Perusda
Bank SUlsel Bar

STIE Indonesia Ingin Ciptakan Pengusaha Muda

Ardiansah

4 weeks ago Oleh Bahar
STIE Indonesia Ingin Ciptakan Pengusaha Muda
STIE Nobel Raker Periode 2018-2019.

KabarMakassar.com - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Perguruan Tinggi (HIPMI PT), Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Indonesia, Makassar  Rapat Kerja (Raker) penyusunan program kepengurusan priode 2018-2019, Minggu 18 November 2018.

Raker bertema"  Menciptakan Pengusaha yang Produktif di Era Minelenial", di Pondok Kembar Tanjung Bayam Makassar, di hadiri seluruh pengurus HIPMI PT STIE Indonesia Makassar. 

Hal ini dilakukan untuk membantuh menumbuhan jiwa wirausaha pemula di usia dini, Wawan selaku Ketua Umum STIE Indonesia Makassar, sangat mengharap peran para pengurus untuk menyongsong program kedenanya," saya sangat mengharap agar para pengurus dapat berperan aktik untuk menjalankan program kerja," tutur Wawan.

Wawan pun mengharap apa yang diharapkan para pengurus dapat tercapai sesuai dengan keinginan," saya yakin anggota yang tergabung di HIMPI PT dapat menjadi pendobrak pertumbuhan ekonomi kedepannya," salutnya saat memberikan sambutan.

Diketahui rapat Kerja ini dibuka langsung sekertaris OKK HIPMI PT Sulsel, Arif Wangsa sekaligus memberi motivasi pada para pengurus yang ingin membuat program kerja kedepannya.