Perusda
Bank SUlsel Bar

IRT Gorok Leher Hingga Tewas di Kamar Mandi

Saleh Sibali

4 weeks, 1 day ago Oleh Bahar
IRT Gorok Leher Hingga Tewas di Kamar Mandi
Ilistrasi

Kabarmakassar.com - Nasib tragis menimpa Kamaria Dg Kaca. Ibu Rumah Tanggal (IRT) ini tewas dalam kamar mandi rumahnya, di Dusun Kunjung Mae, Desa Bontolanra, Kecamatan Galesong Utara, Takalar, Jumat (16/11). Ia tewas dengan menggorok leher sendiri. 

Informasi diperoleh KabarMakassar.com, korban diduga mengakhiri hidupnya dengan cara tragis lantaran penyakit dideritanya tak kunjung sembuh. 

“Korban punya ini punya penyakit kelainan jiwa yang sudah dideritanya sejak lama. Kemungkinan defresi atas penyakitnya yang tak kunjung sembuh sehingga, nekat pengakhiri hidupnya,” kata KBO Reskrim Polres Takalar, Iptu Kamaruddin Lallo, ketika dikonfirmasi.

Kamarudddin Lallo mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh suaminya Rusdiansyah Dg Situju (23). Korban ditemukan dalam keadaan sudah tewas duduk terlentang dan bersimbah darah di kamar mandi. 

“Korban bunuh diri menggunakan parang. Sebelumnya, sekitar sebulan lalu korban juga hendak buang diri, namun berhasil dicegat oleh suaminya,” katanya. 

KBO Reskrim Polres Takalar ini mengatakan, pihaknya masih mendalami kasus didugaan bunuh diri tersebut. 

“Kami masih mengumpulkan bukti-bukti di lokasi, termasuk mengamankan barang bukti berupa senjata tajam berupa parang. Polisi juga memeriksa suami korban,” pungkasnya.