Pengukuhan Pengurus Komunitas D.O.T Sulsel

Pengukuhan Pengurus Komunitas D.O.T Sulsel

KabarMakassar.com -- Komunitas Desainer Olah Tenun (D.O.T) Sulawesi Selatan melakukan pengukuhan pengurus di Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur, Makassar, Rabu 12 Desember 2018. 

Pengukuhan berlangsung di Gedung LakipadadaRujab Gubernur Sulsel pukul 19.35 Wita, yang dihadiri sejumlah anggota D.O.T, dan Kepala Dinas Pemprov Sulsel.

Mereka dikukuhkan langsung oleh istri Gubernur Sulsel, Liestaty F. Nurdin, yang Juga sebagai Pembina Comunitas D.O.T.

Liestaty mengatakan D.O.T Sulsel merupakan Komunitas yang terdiri dari para pelaku industri Fashion yang berdomisi Sulsel, dan sudah memiliki brand produk Lokal khas Sulsel.

"Comunitas ini baru berdiri tahun 2018 yang beranggotakan 20 Orang, yang masing-masing memiliki tugas sebagai penggerak Komunitas D.O.T Sulsel,"ungkapnya kepada KabarMakassar.com.

Ia berharap Komunitas ini mampu mengembangkan dan memajukan produk unggulan Sulsel hingga ke lancah Nasional maupun Internasional khusunya bidang Fashion.

Selain itu dalam pengukuhan pengurus, juga menampilkan brand Fashion yang menarik.

Adapun nama-nama pengurus Komunitas Desainer Olah Tenun (D.O.T) Sulawesi Selatan yakni, Ketua Lily Gunawan, Wakil Ketua Muhammad Alie. Sekretaris 1 Luthfiani Jusuf. Sekretaris 2, Rahayu. Bendahara 1, Mimi Nasution. Bendahara 2, Eka. Ketua Bidang Organisasi 1, Rina Tamam. Ketua Bidang Organisasi 2, Arie Rich. Ketua Bidang Markom, Jane, Melda. Ketua Bidang Humas, Adhy, Nashar. Ketua Bidang Pengembangan Produk dan Bisnis, Asdar Halid. Ketua Bidang Pendidikan dan Pelatihan, Itja Ahmad, dan Mahdalia Makkulau.

Penulis :

Editor :