Gagal Nikahi Pujaan Hati, Pemuda Di Takalar Bakar Rumah Orangtuanya

Laporan: Saleh Sibali

Gagal Nikahi Pujaan Hati, Pemuda Di Takalar Bakar Rumah Orangtuanya

KabarMakassar.com -- Jaelani Tola (22 tahun) pemuda warga Dusun Bontopanno, Desa Paddinging, Kecamatan Sanrobone, Kabupaten Takalar tega membakar rumah orang tuanya sendiri. 

Diduga Jaelani membakar rumah orangtuanya lantaran sakit hati karena wanita pujaannya berpaling dan meninggalkan sehingga pernikahannya gagal. Merasa sakit hati pelaku membakar rumah orangtuanya dan menghanguskan dua buah rumah disekitarnya.

Kapolsek Mappakasunggu, 
AKP Ahmad Rosma mengatakan jika pelaku dengan sengaja membakar rumah orangtuanya dan bersembunyi dirumah orang lain. Pelaku Jaelani juga diakui pihak Polsek Mappakasunggu sempat diamankan dan dilarikan ke Rumah Sakit Jiwa (Dadi) Makassar dua bulan yang lalu karena stress.

"Pelaku ini stress karena ditinggal kekasih menikah, ia tega membakar rumah orang tuanya lantaran sakit hatri. Kami pernah membawanya ke RS Dadi di Makassar karena gangguan jiwa"ungkap AKP Ahmad Rosma, Minggu (9/12).

Empat mobil pemadam kebakaran diturunkan untuk memadamkan si jago merah dan butuh waktu sejam, kerugian ditaksir ratusan juta rupiah. 

Kini pelaku digelandang ke Mako Polsek Mappakasunggu Takalar untuk disidik lanjut dan akan koordinasi dengan pihak RS Dadi jiwa Makassar.
 

Penulis :

Editor :