Perusda
Bank SUlsel Bar

Promosi Pariwisata Via Digital Sosmed Sangat Efektif

Ardiansah

on 7/11/18 Oleh Bahar
Promosi Pariwisata Via Digital Sosmed Sangat Efektif
Ketua Asita, Didi Leonardo Manaba

KabarMakassar.com -Ketua Asita, Didi Leonardo Manaba mengiginkan kesadaran masyarakat dalam pengembangan promosi Pariwisata Kota Makassar melalui Digital sosial media.

Ia mengatakan promosi melalui media sosial merupakan langkah lebih efektif dalam pengembangan pariwisata yang dapat dilakukan sendiri via media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram, dan Lain-lain.

"Misalnya mengunjungi  tempat wisata yang menarik seperti keindahan alam yang menonjol, kekayaan budaya yang unik,  tempat bersejarah, even pesta budaya dan keagamaan, serta potensi pusat-pusat kegiatan ekonomi, dan perdagangan," kata Ketua Asita kepada redaksi KabarMakassar.com saat menghadiri rapat kordinasi kemitraan pembangunan Pariwisata yang digelar Dinas Pariwisata Makakssar di Hotel Aerotel Smile Makassar, Rabu 7 November 2018.

Pengurus BP2M Makassar mengatakan dengan bantuan digital sosial media secara cepat bisa promosi lebih luas," ucapnya.

Selain itu, masyarakat khusunya kota Makassar harus bangga pada filosofi dan budaya yang dimiliki.

Lanjut, Didi menjelaskan langkah tersebut ditempuh untuk meningkatkan metode pengembangan pasar kepariwisataan dan bisnis wisata menuju peringkat yang menyesuaikan dengan kecanggihan di era digital.