Usai Raker, PPGT MakTim Bakal Gelar Bersih Kota Ku

Citizen Report, Indrawan Paningaran

Usai Raker, PPGT MakTim Bakal Gelar Bersih Kota Ku

KabarMakassar.com -- Persekutuan Pemuda Gereja Toraja (PPGT) Klasis Makassar Timur mengadakan rapat kerja II (Raker II) bertempat di Gedung gereja jemaat Bukit Tamalanrea Makassar jalan perintis kemerdekaan 4 Kota Makassar.

Dalam Raker tersebut membahas perancangan program sesuai keputusan konperensi 1 PPGT klasis Makassar timur dan mensinergikan kegiatan antara pengurus klasis dan pengurus jemaat. Dimana dalam perencanaan tersebut pada bulan Desember 2018, PPGT bakal menggelar Bersih Kota Ku.


Denny Aprianto, Ketua klasis Makassar Timur mengatakan jika kegiatan Bersih Kota Ku dilakukan sebagaiwujud dalam mencintai lingkungan dan ikut dalam menjaga kebersihan kota Makassar. "Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud pemuda gereja toraja untuk mencintai lingkungan sekitar dan menjaga kebersihan kota"ujarnya, Selasa (27/11).
 

Terpisah dengan Arianto Batara, Ketua terpilih PPGT Bukit Tamalanrea mengungkapkan jika Raker II menjadi tempat menganalisis kebutuhan program ditingkatkan klasis sehingga program dapat dirasakan setiap anggota ditingkatan jemaat. 


"Saya juga bersyukur dan berterima kasih atas dipilihnya Bukit Tamalanrea sebagai tuan rumah rumah raker II PPGT Klasis Makassar Timur", tambahnya.

Raker II tersebut dihadiri oleh pengurus klasis makassar timur dan pengurus jemaat yang diantaranya PPGT jemaat sudiang, PPGT jemaat tamalanrea, PPGT jemaat satria kasih, PPGT  jemaat biringkanaya, PPGT jemaat biringromang, PPGT jemaat lanraki biringkanaya, PPGT jemaat baji marumpa, dan PPGT jemaat bukit tamalanrea sebagai Jemaat penghimpun dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan tersebut berlangsung selama dua hari mulai dari tanggal 27-28 november 2018

Dalam Raker II ini akan mengevaluasi program kerja yang telah selama ini berjalan dan akan mencoba memikirkan progam apa yang hendak di lakukan disisa periode kepengurusan. 
 

Penulis :

Editor :