Main Imbang Lawan Filipina, PSSI Evaluasi Bima Sakti

Main Imbang Lawan Filipina, PSSI Evaluasi Bima Sakti

KabarMakassar.com -- Gagal lolos di Piala AFF 2018, pelatih Timnas Indonesia Bima Sakti membuat posisinya terancam didepak dari kursi kepelatihan timnas. Dikabarkan jika usai melakoni pertandingan melawan Filipina dengan hasil imbang, PSSI mengevaluasi pengganti Luis Milla tersebut.

Timnas Indonesia hanya mampu di babak fase Grup B dan hanya meraup 4 poin dari 4 laga. Hasil tersebut Tim Garuda hanya berada diposisi keempat.

"Paling cepat 20 Desember 2018 (soal pelatih baru timnas). Selambat-lambatnya pada 20 Januari 2019 kami sudah bisa memutuskan," kata Joko Driyono, Wakil Ketua Umum PSSI seusai rapat Komite Eksekutif (Exco) PSSI di Hotel Sultan, Minggu (25/11).

Dikabarkan kuag jika pada 7 Desember 2018, PSSI bakal mengelar rapat evaluasi dari hasil laga Timnas Indonesia, tidak hanya itu PSSI juga bakal menyiapkan pengganti Bima Sakti.

Selain Bima Sakti, beberapa pelatih lainnya ditingkat Junior bakal dievaluasi oleh PSSI. Bahkan seluruh pelatih timnas Indonesia akan diumumkan paling cepat 20 Desember 2018.

"Exco akan melakukan rapat terakhir di tahun ini tanggal 20 Desember 2018 karena ada urusannya dengan proyeksi tahun 2019."tambahnya.
 

Penulis :

Editor :