Kepergok Curi Aki, Pria Ini Babak Belur Diamuk Massa

Saleh Sibali

Kepergok Curi Aki, Pria Ini Babak Belur Diamuk Massa

Kabarmakassar.com - Nasib apes dialami Muhajir (25), ia babak belur dihakimi warga di Kelurahan Panaikang, Kecamatan Pattallassang, Takalar, Selasa (20/11). Warga Bontokassi, Kecamatan Galesong ini  kedapatan pencuri dua buah aki mobil. 

“Pria ini kedapatan setelah terlihat di CCV mencuri dua buah Aki besar dari lantai dua salah satu toko perlengkapan motor dan mobil milik H Anwar Mangka,” kata Kanit Reskrim Polsek Pattallassang, Aipda Hamka DT, ketika dikonfirmasi siang tadi. 

Hamka mengatakan, polisi sempat kewalahan saat evakuasi pelaku ke atas mobil patroli petugas lantaran warga beringas menghakiminya. Beruntung polisi bisa menembus kerumunan warga dengan berjibaku membawa pelaku ke Polsek Pattallasang.

Menurut korban, bahwa pelaku ini sudah diketahui ciri wajahnya tersebut yang mencuri aki tersebut, namun kedua kalinya berulah dan tak menyadari bahwa cctv berada di tiap sudut tokonya. H Anwar Mangka.

Dilain tempat. Kanit Reskrim Polsek pattalasang. Membenarkan bahwa pelaku tersebut sangat sulit di evakuasi keluar dari kerumunan warga.. namun Alhamdulillah. Kami bisa merangkul pelaku dari bogem mentah massa. Ujar Aipda Hamka DT.

Polisi mengamankan dua buah aki dan 1 unit motor yang dipakai menjalankan aksinya dan ratusan ribu uang tunai diduga hasil penjualan barang curian

Kini pelaku digelandang kemako polres takalar. Guna sidik lanjut dan dikenakan pasal 362 kuhp dengan ancaman hukuman diatas lima tahun penjara.

Penulis :

Editor :