Kabar Makassar

Cabup Jeneponto: Nomor Urut 3 Berkah dari Allah "Barakka"

Pilkada Jeneponto

  • Rubrik : Umum
  • Penulis : A. Nurul Gaffar
  • Terbit : 1 pekan, 3 hari lalu
Cabup Jeneponto: Nomor Urut  3 Berkah dari Allah "Barakka"
Calon Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto Iksan Paris (SIAP) di dampingi Istri berpose setelah pengundian nomor urut. [Foto: Nurul Gaffar]

Kabarmakassar.com --- Pasangan Calon Bupati  dan Calon Wakil Bupati Iksan Iskandar dan H.Paris Yasir, memperoleh nomor urut 3 saat pengundian nomor urut di Gedung Sipitangarri yang digelar oleh KPU Jeneponto, Selasa 13 Februari 2018.

Dengan naiknya nomor urut 3 ini pasangan Iksan Paris yang bergaline "SIAP" mengucapkan segala puji bagi Allah karena semua berasal dari Nya.

"Alhamdulillah dengan nomor 3 ini saya ucapkan segala Puji bagi Allah karena semua-Nya berasal dari kehendaknya" Ucapnya.

Pengundian dan pengumuman nomor urut oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jeneponto di laksanakan dalam rapat pleno terbuka.

Selain itu , 3 pasangan calon lainnya juga di hadiri oleh Panwaslu Jeneponto, Kapolres Jeneponto dan unsur muspida lainnya.

Kandidat dengan tagline SIAP menuturkan nomor urut 3 ini adalah amanah yang diberikan masyarakat untuk di emban dalam masa-masa kampanye hingga hari pemilihan pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang dan ini penuh dengan perjuangan dalam menyakinkan para pemilih"tutur Iksan

Nomor urut 3 ini adalah berkah dalam bahasa makassar yakni barakka, yang penuh amanah, selalu mengedepankan sipakatau, sipakalabbiri dan accera sitongka-tongka. Hormati yang muda hargai yang muda dan saling sayang-menyanyangi," ungkapnya

Menurut filisofi Angka Kemenangan ditahun 2018 , bagi mereka yang mendapatkan angka dibawah ini,  mereka memiliki pendekatan yang sangat baik terhadap tujuan mereka.

Menjadi handal, murah hati, dan bahkan gigih  untuk memenangkan pertarungan.  Angka keberuntungan di tahun 2018 adalah 3, 21, 66, 83, dan 84"Jelasnya.

Kita berharap agar pemilihan kepala daerah kabupaten jeneponto berjalan aman tertib dan damai, jangan sampai daerah ini di cap sebagai daerah zona merah, tetapi jadikanlah pilkada Jeneponto ini zona Hijau dan janganlah kita saling  mencederai satu sama lain, karena persaudaraan yang indah ini bukan karena adanya keributan.

Marilah jadikan demokrasi ini menjadi lebih baik dan selalu bersikap gammara," tutup H.Iksan Iskandar Cabup Jeneponto. (*)