Wabup Mamasa Perintahkan Tim Medis Layani Pengungsi

Andarias

Wabup Mamasa Perintahkan Tim Medis Layani Pengungsi

KabarMakassar.com - Wakil Bupati (Wabup) Mamasa, Martinus Tiranda perintahkan tim medis agar melayani korban gempa yang mengungsi ke Tana Toraja. Hal itu diaampaikan saat mengunjungi warganya, di Posko Lembang Belau, Toraja, Sabtu Malam (10/11/2018).

Wakil Bupati yang didampingi Kepala Dinas PUPR Mamasa, dan Camat Tabang, dan Kepala Desa Salukona, dihadapan masyarakat yang ada di Posko Pengungsi Lembang Belau, Berharap agar warganya selalu tenang dan bisa dapat kembali beraktivitas seperti semula.

"Saya berharap masyarakat tetap tenang dan kembali beraktivitas seperti semula, jika masyarakat yang sudah senang hatinya bisa kembali beraktivitas lagi di mamasa, jika masih ada warga yang belum tenang bisa tinggal dulu untuk sementara, sementara untuk pasokan sembako sudah disalurkan di empat titik yang ada di Tana Toraja," Kata Martinus Tiranda, Sabtu Malam.

Sementara itu, Wakil Bupati Mamasa juga menambahkan akan memerintahkan petugas medis untuk melayani masyarakat dibeberapa titik pengungsian.

“Saya akan kunjungi semua masyarakat mamasa di semua posko yang ada di Tana Toraja, petugas medis juga saya sudah instruksikan untuk melayani masyarakat di pengungsian, dan saya menunggu laporannya," Jelas, Martinus Tiranda.

Penulis :

Editor :