Ini Janji Paslon Nomor Urut 1 ke Masyarakat

Pilkada Serentak 2018

Ini Janji Paslon Nomor Urut 1 ke Masyarakat

Kabarmakassar.com --- Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto H.Mulyadi Mustamu-Kasmin Makkamula berkampanye dialogis disalah satu rumah tim pemenangan ditamalatea, Sabtu 17 Februari 2018.

"Jangan pilih yang lain coblos no 1 saja jangan coblos 2 pasti batal,apalagi 3 dan 4  batal, jadi 1 saja kita coblos yaitu No 1. Saya harap jangan salah pilih pada pemilihan akan datang pada tanggal 27 Juni 2018,cobloslah dengan no 1 jangan coblos yang lain ,kalau lebih itu pasti batal," kata dia.

Menurutnya nomor urut 1 itu identik dengan Huruf Hijayyah dalam bahasa Arab Alif artinya pertama atau satu karena dalam shalat itu duduk dalam Taiyhad itu pasti menunjuk 1 bukan dengan 2,3 apalagi 4 pasti batal shalatnya.

Dalam orasi kampanyenya, Calon Bupati Jeneponto, H.Mulyadi Mustamu akan memberikan bantuan Rp1 miliar ditiap kelurahan dan mobil pemadam kebakaran di setiap kecamatan supaya kedepan tidak ada lagi kelurahan yang tertinggal dan kebakaran juga cepat diatasi.

Ada 9 program ingin dia terapkan kemasyarakat ketika dirinya terpilih nanti. Salah satu diantaranya agama dan pembangunan islamic centre. "Kenapa 9 program saya terapkan karena angka 9 itu angka tertinggi ,dan kami bersaudara 9," ujar Mulyadi Mustamu.

Selain itu, pengairan juga harus kita perbaiki karena masih banyak masyarakat kekurangan air bersih setiap musim kemarau tiba. Sehingga Calon Bupati ini bersama Kr Gassing sapaan dari Kasmin Makkamula akan terus bahu membahu dalam meningkatkan 9 program tesebut.

"Insya Allah kalau saya diberi amanah sama masyarakat memimpin jeneponto kedepan ,tidak lagi Jeneponto termasuk daerah tertinggal,tidak disclaemer,memberikan bantuan bibit jagungke para petani,karena selama ini banyak yang dapat bibit itu bukan ketua kelompok tani bahkan berani menjualnya kepedagang,"Tegasnya.

Saya harap kepada tim- tim agar mulai dari sekarang bekerjalah dengan sungguh sungguh dan serius karena mana mungkin saya bisa menang kalau bukan kita yang bantu,dan yakin saja kalau saya menang saya akan membalasnya.

Pasangan Mukmin - Bisa sebelumnya menyisir daerah Zona 2 Bontoramba hingga Tamalatea yang diikuti ratusan massa pendukungnya.

Penulis :

Editor :