Perusda
Bank SUlsel Bar

Viral!! Tanam Padi di Sawah, Polwan Ini Jadi Perbincangan

Kabar Viral

on 13/2/18 Oleh Hendra N. Arthur
Viral!! Tanam Padi di Sawah, Polwan Ini Jadi Perbincangan
Polwan Polres Luwu Utara Bripda Komang Irmawati tampak asik garap sawah milik orangtuanya di Luwu Utara, Sulsel. [Foto: Dok. Kabar Network]

KabarMakassar.com --- Disamping menjalankan tugasnya sebagai seorang polisi wanita, kesehariannya dirumah menjadi sorotan banyak warga. Dia adalah Bripda Komang Irmawati  

Dihubungi lewat aplikasi Whatsapp oleh awak redaksi Kabar Tana Luwu, Komang, sapaan akrab gadis kelahiran 22 tahun lalu itu, mengungkapkan bahwa tidak merasa risih jika harus menanam padi disawah milik orangtuanya. 

"Meski sibuk menjalankan tugas sebagai Polwan, tapi kewajiban sebagai anak juga harus dilaksanakan" tulis komang, Senin, 12 Februari 2018. 

Diketahui Komang adalah putri ketiga dari empat bersaudara dari pasangan I Ketut Mulihatra dan Ni Ketut Widani. Sebelumnya foto polwan ini yang sedang menanam padi disawah menjadi viral dimedia sosial hingga ramai diperbincangkan warga. 

Sementara itu, saat ditanya oleh awak media, Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy FS Samola menyebutkan bahwa untuk kinerja jajarannya ada sistem penilaian yang berjalan. Tentang cara menjalankan tugas, hubungan dengan masyarakat serta beberapa penilaian lainnya untuk bisa mendapatkan reward dan diberikan penghargaan sebagai Polisi Teladan. 

"Kami sudah memprogramkan untuk memberikan reward kepada anggota polisi yang memiliki kinerja baik. Untuk Bripda Komang Irmawati masuk dalam nominasi" kuncinya. (*) 

Sumber Kabar Tana Luwu