Orasi Politik, Ini Janji Paslon Nomor Urut 3

Pilkada Serentak 2018

Orasi Politik, Ini Janji Paslon Nomor Urut 3

KabarMakassar.com --- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut 3, Iksan Iskandar-Paris Yasir menggelar kampanye di Dusun Batu Bassi, Desa Pallantikang, Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto Jumat 26 Februari 2018.

Sekitar 1500 orang massa simpatisan hadir dalam kampanye terbatas yang di pusatkan di rumah salah satu warga.

Kediaman milik warga itu tak lain adalah tokoh masyarakat di Bangkala yang juga aktif sebagai kader Partai Golkar Jeneponto.

Iksan Iskandar dalam  orasi politiknya, mengajak masyarakat Jeneponto khususnya di Kecamatan Bangkala agar tidak salah pilih.

"Saya akan lebih memperhatikan masyarakat khususnya para petani,nelayan dan menciptakan lapangan pekerjaan , meningkatkan infrastruktur pembangunan dan Insya Allah Jeneponto kedepan tidak Disclaimer lagi," janjinya.

Dia takut Jeneponto mundur dari pembangunan yang sudah mulai gammara (bagus). “Oleh karena itu, jangan ada masyarakat yang membiarkan Jeneponto ini mundur lagi. Insya allah daerah kita tidak lagi tertinggal. PLTU kita terlalu banyakmi di Jeneponto, ini semuami yang suplai listrik ke Makassar. Sekarang PLTB sudah dibangunmi juga,” ucapnya

Jangan lupa pada tanggal 27 Juni nanti ingat yang pertama, masuk ke TPS. Kedua, buka surat suaranya dan yang ke tiga coblos nomor urut 3.

Sementara itu, Paris Yasir dalam orasinya, alasan dirinya mendampingi Iksan Iskandar karena dirinya sangat paham dengan Calon Bupati Jeneponto.

Ia juga menyebut jika semasa kepemimpinan Iksan, Kabupaten Jeneponto khususnya Kecamatan Bangkala mengalami banyak kemajuan.

“Bangkala sudah gammarami. Mudah-mudahan kepemimpinan yang kedua kalinya nanti tambah gammariki lagi. Karena di Bangkala 60 persen jalananya sudah bagus,” tutup Paris Yasir. (*)

Penulis :

Editor :