Perusda
Bank SUlsel Bar

Tiga Hari, KNPI Sulsel Gelar Turnamen Futsal di Makassar

1 week, 2 days ago Oleh Redaksi
Tiga Hari, KNPI Sulsel Gelar Turnamen Futsal di Makassar
Panitia KNPI CUP 1 usai menggelar rapat persiapan turnamen futsal. [ist]

KabarMakassar.com -- Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulsel menggelar turnamen futsal KNPI CUP 1 selama tiga hari di Lapangan Telkom, Samping Lapas, Makassar, Jumat-Minggu (28-30/9/2018). Dimana sebanyak 50 tim peserta yang bakal mengikuti kegiatan ini yang diundang dari kalangan OKP, Pelajar Kota Makassar dan beberapa komunitas (potensi pemuda).

Ketua Panitia Futsal KNPI CUP 1, Daming mengatakan, jika Komisi Seni dan Olahraga KNPI Sulsel mengangkat tema kegiatan ini 'menggengam prestasi'. 

"Kita di kegiatan ini, selain silaturahmi juga melihat bakat dan potensi para pemuda, untuk itu selain kami mengundang pelajar SMA untuk terlibat dalam kegiatan ini"kata Daming.

Terpisah dengan Bendahara Panitia Futsal KNPI CUP I, Silas Kasira jika pendaftaran masih dibuka untuk OKP dan juga para pelajar SMA. "Kita masih buka, jadi untuk pendaftaran langsung ke Sekretariat KNPI Sulsel di kedai kopi kami, di jalan Baji Areng Makassar"ujarnya.

Lanjut Silas jika selain turnamen futsal, akan ada pula lomba yel-yel dari para suporter dari masing-masing tim dalam kegitan tersebut yang berlangsung selama tiga hari dari tanggal 28 hingga 30 September 2018.