Perusda
Bank SUlsel Bar

The Maczman Sektor Panaikang Yakin PSM Menang 3-1

on 13/9/18 Oleh Redaksi
The Maczman Sektor Panaikang Yakin PSM Menang 3-1
Suporter PSM The Maczman Sektor Panaikang, Silas Kasira [Ist]

KabarMakassar.com -- Suporter PSM Makassar memprediksi tim kebanggannya menang 3-1 atas Barito Putra, Silas Kasira (35 tahun) suporter The Maczman Panaikang mengatakan jika Wiljan Pluim dkk memiliki performa yang baik kala menjamu Barito Putra di Stadion Mattoangin, Kamis 13 September 2018.

Silas mengatakan, saat ini tim ayan jantan dari timur memiliki performa yang baik dan meyakini akan membawa tiga gol dikandang sendiri. "Tim PSM memeiliki performa yang bai, sudah lama libur panjang jadi kalau saya prediksi 3-1 untuk pasukan ramang"ujar Silas.

Lanjut aktifis Pemuda Makassar ini mengatakan, permainan PSM Makassar jika dikandang sudah pasti membawa peluang kemenangan. Apalagi PSM memiliki catatan produksi gol bagus ketika bermain di depan pendukung sendiri di Stadion Mattoanging. Dari 9 laga skuat PSM sudah mencetak 19 gol.

"Ini bermain dikandang, jadi peluang kemenangan 3-1 dipastikan tercipta"tutup Silas Kasira.

Laga PSM melawan Barito Putra memang diyakini cukup ketat, dimana keduanya sama-sama selisih satu poin untuk merangkat naik dipapan atas klasemen Liga 1 Indonesia.

Untuk diketahui anak asuhan Robert Rene Alberts telah menjalani libur selama satu bulan karena adanya event Asian Games 2018, kini kompetisi Liga 1 siap kembali bergulir dan menjamu Barito Putra di stadion Mattoangin pukul 16:30 Wita sore nanti.