Perusda
Bank SUlsel Bar

Simon McMenemy Kandidat Pelatih Timnas Indonesia

on 13/9/18 Oleh Fritz Wongkar
Simon McMenemy Kandidat Pelatih Timnas Indonesia
Simon McMenemy [Int]

KabarMakassar.com -- Meski belum mendapatkan kepastian Luis Milla akan bertahan di skuat Garuda, sejumlah pelatih di Liga 1 dikabarkan masuk sebagai kandidat pelatih Timnas Indonesia.

Simon McMenemy pelatih Bahayangkara FC dikabarkan kandidat paling kuat menangani tim merah putih. Namun dirinya tidak banyak berkomentar soal dirinya didapuk sebagai pelatih Timnas. Ia hanya mengataan untuk fokus di liga 1 Indonesia yang sementara bergulir.

"Kalau saya dikandidatkan itu sebuah kehormatan, tapi saat ini belum ada komunikasi dengan PSSI. Saya fokus dulu untuk Bhayangkara FC"kata Simon McMenemy.

PSSI saat ini masih menunggu kepastian dari Luis Milla untuk persiapan Timnas Indonesia di Piala AFF pada 8 November hingga 15 Desember 2018. Selain nama McMenemy, nama-nama lain yang digadang-gadang masuk skuat Merah Putih yakni Widodo Cahyono Putro, Rahmad Darmawan, dan Bima Sakti.

Sementara itu, McMenemy yakin Indonesia saat ini memiliki sumber daya pemain yang menjanjikan, terlepas dari siapapun yang bakal menanganti skuat Garuda.

"Di Indonesia sekarang punya banyak pemain bagus siapapun yang melatih, dia punya banyak pilihan pemain dan semoga Indonesia bisa dapat performa dan hasil bagus di AFF."tambahnya.