Kabar Makassar

Pendaftaran Calon Tutup, 3 Balon Ini Bakal Berebut Kursi Ketua HIPMI Makassar

Organisasi Sulsel

  • Rubrik : Komunitas
  • Penulis : Suharlim Syamsuddin
  • Terbit : Terbit 10/2/18
Pendaftaran Calon Tutup, 3 Balon Ini Bakal Berebut Kursi Ketua HIPMI Makassar
Ketua Panitia Muscab HIPMI Makassar, Fadil Rezky Noer Roid. [Foto: Harlink]

KabarMakassar.com --- Pendaftaran dan pengembalian formulir bakal calon Ketua Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kota Makassar resmi ditutup, Jumat 10 Februari 2018.

Dengan demikian, Musyawarah Cabang XII kali ini sepertinya hanya akan diikuti oleh tiga bakal calon. Ketiganya antara lain, Muh. Ikram Riswandi, Adhi Kathoe, dan Hikmah Sultan.

Ketua Panitia Pelaksana Muscab BPC HIPMI Kota Makassar Fadil Rezky Noer Roid saat ditemui di Cafe Anomali, Jalan Ratulangi Makassar, Sabtu 10 Februari 2018.

Fadil menegaskan bahwa setelah tertutupnya secara resmi pendaftaran dan pengembalian formulir pendaftaran bakal calon Ketua BPC HIPMI Kota Makassar, panitia tidak menerima lagi berkas pendaftaran dari bakal calon manapun.

"Sudah ditutup pendaftarannya sejak kemarin, yang mengembalikan formulir hanya ada tiga kandidat dan tidak menerima lagi berkas pendaftar," kata Fadil sapaan akrabnya.

Meskipun demikian, lanjut dia, ketiga kandidat tersebut masih akan dilakukan verifikasi berkasnya di internal Steering Commitee. 

Ketiganya belum sepenuhnya dinyatakan sebagai calon Ketua BPC HIPMI Kota Makassar kecuali dinyatakan memenuhi syarat sebagaimana aturan main organisasi.

"Berkas ketiganya masih akan dilakukan verifikasi oleh SC, apakah memenuhi syarat atau tidak. Karena bisa jadi diantara mereka ada yang tidak memenuhi ketentuan yang berlaku," ungkap Ketua Panitia, Fadil Rezky Noer Roid.

Sekedar diketahui, pelaksanaan Muscab HIPMI ke-XII ini akan dilaksanakan pada 25 Faberuari mendatang di hadiri langsung oleh Ketua BPP HIPMI Bahlil Lahdalia. (*)


Pemprov