Perusda
Bank SUlsel Bar

Walikota Makassar Kukuhkan 70 Anggota Paskibraka

on 15/8/18 Oleh Fritz Wongkar
Walikota Makassar Kukuhkan 70 Anggota Paskibraka
Paskibra tingkat Kota Makassar 2018.

Kabar Makassar -- Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto, kukuhkan 70 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tingkat Kota Makassar 2018. Pengukuhan berlangsung di Baruga Anging Mammiri, Rumah Jabatan Wali Kota Makassar, Jalan Penghibur, Rabu 15 Agustus 2018.

Pengukuhan ini diawali dengan pembacaan ikrar pemuda yang dipimpin oleh Muhammad Alfian Purna Paskibraka Angkatan 2009, dan diikuti oleh seluruh pasukan pengibar bendera pusaka angkatan 2017. 

Kemudian dilanjutkan dengan pemasangan lencana dan kandit oleh Wali Kota Makassar, yang disaksikan oleh orang tua para anggota Paskibraka. 

Formasi pasukan delapan Paskibraka 2018, antara lain Posisi Baki di bawa oleh Mutmainnah Sain dari SMAN 5 Makassar, posisi poros diisi oleh Marina Leony SMA Katolik Rajawali, posisi 3 pengibar di penggerek diisi Suranta Muli Sitepu SMA Islam Athirah II Antang, Komandan Kelompok Andi Muhammad Iqbal Rahman SMAN 5 Makassar. 

Kemudian posisi pembentang diisi oleh Taufiq Qurrahman Suyuti dari SMAN 2 Makassar, posisi ekor delapan Andi Jamilah Srikandi SMAN 12 Makassar, Astiti Ameilia Pritami dari SMAN 12 Makassar dan Nur Afni Ramadhani Z dari SMA Islam Athirah II Antang.