Perusda
Bank SUlsel Bar

Orasi Azis Qahhar Mudzakkar di Aksi Deklarasi Ganti Presiden

Andhy Sukri

on 12/8/18 Oleh Redaksi
Orasi Azis Qahhar Mudzakkar di Aksi Deklarasi Ganti Presiden
Azis Qahhar Mudzakkar di aksi Ganti Presiden 2019 di Monumen Mandala Makassar.

KabarMakassar.com-- Ribuan massa yang ikut berpartisipasi dalam aksi deklarasi ganti presiden juga menghadirkan beberapa tokoh Sulsel, dimana Azis Qahhar Mudzakkar juga turut berorasi dalam Deklarasi yang digelar di Monumen Mandala, Minggu 12 Agustus 2018.

Orasi di Monumen Mandala dilakukan secara bergantian, misalnya Azis Qahhar Mudazakkar jika apa tang dilihat saat ini berdasarkan kenyataan jika janji janji presiden masih banyak yang belum ditepati sejak 2014 lalu.

"Kita senderhana saja, coba buka janjinya tahun 2014 mana yang di kerjakan Seperti lapangan kerja, Nawacita,  jadi semua ini kan tidak berjalan, bagi kita jelas" ucapnya.

Mantan anggota DPD RI asal Sulsel ini juga menambahkan jika saat ini dirinya yang juga aktivis 212, dan akan memenangkan Prabowo dalam pemilihan Presiden 2019 mendatang.

"Saya aktif terus bekerja untuk memenangkan Prabowo, jadi udah jelas baik saya sebagai pribadi sudah lama begitu. Keputusan resmi ijtima ulama kan begitu, saya peserta ijtima ulama dan saya juga aktivis 212, belum lagi saya juga jadi caleg PAN jadi semua ini lurus bagi saya tidak ada  kalimat kecuali ganti presiden", tutupnya.

Tidak hanya Azis hadir pula Neno Warisman dalam sambutannya berkali-kali  menegaskan tentang sahnya aksi deklarasi ganti presiden.

“Sekali lagi saya sampaikan bahwa deklarasi ganti presiden secara konstitusional sah di mata hukum.” Tutupnya.