Dua Pilar PSM Absen Kontra PS TIRA

Rahmi Dinia

Dua Pilar PSM Absen Kontra PS TIRA

KabarMakassar.com -- Jelang laga tandang Persatuan Sepak bola Makassar (PSM Makassar) hadapi PS Tira, PSM Makassar telah bertolak ke Yogjakarta pada Senin malam, 17 September 2018.

Adapun daftar Pemain Away kontra PS TIRA yang diunggulkan oleh persatuan sepak bola yang identik dengan warna merah ini terdiri dari : Rivky Mokodompit, Imam Arif, Zulkifli Syukur, Steven Paulle, Abdul Rahman, Reva Adi Utama , Rizky Pellu, Ardan Aras, Guy Junior, Wiljan Pluim, Ferdinand Sinaga, Arsyad, Hendra Wijaya , Heri Susanto, Hasim Kipuw, Saldi, Alessandro Ferreira Leonard, Zulham Zamrun, dan Arfan.

Dari 19 nama yang diterima Redaksi KabarMakassar.com, tidak ada nama Marc Klok maupun Rasyid Bakri. 

Diketahui sebelumnya Marc Klok harus absen karena terkena akumulasi kartu, berbeda dengan Klok, Rasyid Bakri absen karena saat ini mengalami cedera. Keduanya  absen di pekan ke 22 Liga 1 2018.

Walau harus bertarung tanpa 2 pilarnya, Robert Albert tetap optimis bisa mencuri poin dari kandang PS Tira. Robert mengaku sudah mempelajari rekaman pertandingan terakhir PS Tira saat mengalahkan tuan rumah Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo pada pekan ke-21 Liga 1 2018. 

"Penampilan mereka lebih agresif dengan pelatih baru (Nilmaizar)," kata Robert.

Pada laga ini Robert diprediksikan akan menurunkan pemain muda seperti M. Arfan, Agi Pratama dan Arsyad. Arfan disiapkan untuk menggatikan posisi Klok di lini tengah PSM Makassar.

Para pendukung PSM berharap anak asuh Robert bisa segera mengakhiri hasil minor yang di dapat sejak 5 pertandingan terakhir Juku Eja.

Penulis :

Editor :