Pelaku Penyekapan 3 Anak di Makassar jadi Buron

Pelaku Penyekapan 3 Anak di Makassar jadi Buron

KabarMakassar.com -- Tiga anak korban penyekapan yang dilakukan oleh Gensel alias Meymey alias Acci kini kasusnya telah dilimpahkan ke Polrestabes Makassar. Dimana tiga anak yang menjadi korban disekap di rumah toko atau Ruko bersama hewan peliharaannya.

Tim Reaksi Cepat, Makmur yang di temui di kantor Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A).Polrestabes Makassar kini menetapkan status pelaku saat ini sudah menjadi Daftar Pencarian Orang (DPO).  

Tim Reaksi Cepat, Makmur yang di temui di kantor Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A), Senin 17 September 2018. "Terkait kasus ini Pak Kasat sudah menurunkan perintah langsung untuk memeriksa data pelaku di catatan sipil, hasil visum juga sudah dibawa ke Bhayangkara, 

Kondisi FN salah satu korban saat ini dalam keadaan trauma. Dan saat ini sudah dalam pengawasan Polrestabes dan P2TP2A untuk mendapatkan konseling pasca penyekapan yang menimpanya"kata Makmur.

Lanjut Makmur mengatakan, anak tersebut sekarang dalam pengawasan polrestabes dan P2TP2A untuk mendapatkan konseling. "Si FN ini terlihat sangat trauma atas apa yang dia alami" terang Makmur.

Kasus ini sementara didalami dan ditemukan bukti pelanggaran tindak pindana yang dilakukan oleh pelaku terhadap 3 anak dibawah umur yakni penyekapan, kekerasan, KDRT, penganiayaan serta penelantaran. Dikabarkan jika Polrestabes Makassar sudah menurunkan perintah untuk penangkapan pelaku dalam waktu 1 x 24 jam.

Penulis :

Editor :