Terus Merosot, PSM Makassar Sulit Raih Gelar Juara

Terus Merosot, PSM Makassar Sulit Raih Gelar Juara

KabarMakassar.com -- Laga lanjutan Liga 1 2018 memasuki pekan ke-22, skuat pasukan ramang justru merosot di peringkat ke-7 Klasemen sementara Liga 1 Indonesia. Sebelumnya PSM Makassar harus puas bermain imbang dengan Barito Putra dikandang sendiri beberapa waktu lalu.

PSM Makassar kembali melakoni debutnya melawan PS Tira. PSM harus bisa mendapat poin penuh di kandang lawan 19 September 2018 mendatang agar bisa kembali bersaing di papan atas klasemen. Seperti yang diketahui dalam 5 pertandingan terakhir, PSM Makassar hanya meraih 4 kali imbang dan 1 kali kalah. 

Hasil tersebut juga yang membuat para pendukung PSM Makassar geram dan meminta Kepala Pelatih PSM Makassar Robert Rene Albert untuk turun dari bangku pelatih sebagai bentuk protes.

Menanggapi protes pendukung PSM Makassar, Robert menanggapi santai dan menganggap aksi tersebut adalah salah satu bentuk kecintaan para pendukung terhadap tim kebanggannya.

"Bagi saya, aksi demo yang dilakukan supporter adalah bukti kecintaan mereka pada PSM. Apalagi mereka melakukannya dengan cara yang sopan dan damai," tutur Robert.

Terlebih lagi sisa laga, hanya tinggal 13 pertandingan. Dan juara musim ini akan menjadi sulit melihat hasil saat ini. Zulkifli CS saat ini mengokleksi 32 poin, selisih 6 poin dari pemuncak klasemen sementara yakni Persib Bandung.

Penulis :

Editor :