Andi Sudirman: Hak Tidak Ditunaikan, Lapor ke Saya

Andi Sudirman: Hak Tidak Ditunaikan, Lapor ke Saya

KabarMakassar.com - Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman memberi kesempatan kepada seluruh ASN lingkup pemprov Sulsel untuk menyampaikan langsung uneg-uneg yang dirasakan selama ini secara langsung. Termasuk jika ada hal yang terkait dengan hak yang tidak ditunaikan oleh instansi lingkup Pemprov Sulsel. 

Andi Sudirman pun meminta para ASN untuk memasukkan saran dan keluhan pada kotak yang disiapkan masing-masing OPD. Hal ini disampaikan Andi saat menjadi Pembina Upacara peringatan Hari Kesadaran Nasional yang berlangsung di lapangan Upacara kantor Gubernur,  Senin 17 September 2018.

"Saya tidak mau lagi mendengar ada laporan dari bawah yang dipotong gajinya, insentifnya, baik itu perjalanan dinas tanpa ada alasan yang jelas. Saya banyak mendengar UPTD-UPTD insentifnya dipotong juga. Jangan main-main, Tolong jadi perhatian ini. Silahkan tulis pada secarik kertas tentang apa hak yang selama ini tidak diberikan kepada anda, saya akan perjuangkan". Tegas Wagub yang disambut tepukan meriah peserta ASN. 

Jika di kemudian hari, terdapat laporan terkait hak yang tidak ditunaikan, maka hal tersebut diakui Wagub akan menjadi penilaian bagi OPD bersangkutan. 

"Ini juga akan menjadi review setiap enam bulan ke depan. Jika ada beberapa hal penting yang tidak signifikan tercapai, maka ini akan menjadi poin penilaian bagi instansi". 

Lanjut Wagub. 

Dalam kesempatan ini Andi meminta dukungan kepada seluruh ASN lingkup Pemprov Sulsel agar dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

Penulis :

Editor :