Bocah 3 Tahun Terkena Air Panas jadi Perhatian Wagub

Bocah 3 Tahun Terkena Air Panas jadi Perhatian Wagub

KabarMakassar.com — bocah yang berusia 2 tahun, Muhammad Afiq mengalami luka di separuh tubuhnya akibat terkena air panas. Saat ini Afiq dirawat di RSUD Tenriwaru, Bone, Sulawesi Selatan.

Mendengar kabar bahwa salah seorang balita yang terkena air panas disebagian tubuhnya, Wakil gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman langsung bergerak cepat melakukan koordinasi dengan Penjabat (Pj) Bupati Bone untuk membantu pasien tersebut.

Andi Sudirman Sulaiman mengatakan, bahwa saat ini dirinya sudah melakukan koordinasi dengan Pj Bupati Bone untuk membantu pasien yang dirawat di rumah sakit Tenriawaru Kabupaten Bone sejak 11 September 2018 lalu.

Menanggapi hal tersebut PJ Bupati Bone langsung merespon dengan bertindak cepat menyelesaikan permasalahan tersebut dengan langsung mendatangi rumah sakit tempat balita tersebut dirawat.

"BPJS inshaallah akan segera diselesaikan dan dibantu oleh pihak rumah sakit," tegas Andi Bakti Haruni. Sabtu, (15/9).

Sekedar diketahui, Balita yang bernama Muhammad Apif Gastiawan, berusia dua tahun, terkena air panas disebagian tubuhnya saat bermain dan lepas dari pengawasan orang tuanya.

Sebagai tambahan juga, orang tua si balita tersebut tidak memiliki pekerjaan tetap atau pekerja serabutan, sehingga orang tua hanya mengandalkan dari para dermawan.(*)

Penulis :

Editor :