Perusda
Bank SUlsel Bar

Camat Kurra Minta Mahasiswa KKN Laporkan Warga Miskin

Andarias Padaunan

on 2/8/18 Oleh Fritz Wongkar
Camat Kurra Minta Mahasiswa KKN Laporkan Warga Miskin

KabarMakassar.com -- Kecamatan Kurra, Tana Toraja menggelar musyawarah antar desa (MAD) di kantor Camat Kurra, Lembang Lingkungan Tanete bersama dengan mahasiswwa KKN UkI Toraja dan dihadiri 5 kepala lembang, dosen pembimbing hingga beberapa tokoh masyarakat yang ada di Kurra, pada Rabu 1 Agustus 2018. 

Dalam pertemuan yang dibuka oleh camat Kurra, Yunus Restu Tandi Liling, ia meminta agar peran aktif mahasiswa KKN untuk melaporkan warga yang tidak mampu yang beraad di desa tempat KKN.

Program musyawarah ini dikatakan Camat Kurra, Yunus Restu Tandi Liling jika pertemuan tersebut juga membahas Program Inovasi Desa (PID) 2018. "Kita minta peran aktif mahasiswa KKN di lapangan jika menemukan warga yang kurang mampu agar segera melaporkan ke pemerintah Kabupaten atau ke Bupati Tana Toraja"kata Camat Kurra.

Yunus mengatakan jika melaporkan hal tersebut dilapangan menjadi bahan evaluasi kami di pemerintahan dan juga segera membantu masyarakat dengan visi misi Nico-Victor jangan biarkan warga Sakit, Miskin dan Bodoh. 

Sementara itu mahasiswa KKN yang juga Koordinator Kecamatan Kurra, Hesron Dwi putra mengatakan jika semoga kegiatan yang dilakukan rekan-rekannya dalam KKN tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat dan membantu dalam memberikan inovasi untuk pembangunan daerah di Tana Toraja terkhusus di Kecamatan Kurra. 

"Semoga kegiatan ini bisa memberi manfaat kepada masyrakat yang ada di kecamatan kurra dan kegiatan ini bisa berlanjut dan di tingkatkan dari tahun ke tahun"kata Hesron