Perusda
Bank SUlsel Bar

Kelalaian Saat Parkir, Bus Bintang Prima Tabrak Pagar

Leonardus

on 19/7/18 Oleh Redaksi
Kelalaian Saat Parkir, Bus Bintang Prima Tabrak Pagar
Kondisi bus Bintang Prima yang menabrak tembok perwakilan di Jalan Perintis Kemerdekaan KM 12 di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Makassar sekitar pukul 12:15 Wita pada Kamis, 19 Juli 2018.(Foto: KabarMakassar.com)

KabarMakassar.com -- Perwakilan mobil bus Bintang Prima menabrak tembok perwakilan di Jalan Perintis Kemerdekaan KM 12 di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Makassar sekitar pukul 12:15 Wita pada Kamis, 19 Juli 2018.

Dari pantauan tim Redaksi KabarMakassar.com yang tiba di lokasi sesaat setelah kejadian, diketahui kejadian bermula ketika salah satu sopir bantu dari mobil tersebut hendak memarkir mobil tersebut, namun saat sedang memarkirkan kendaraannya, supir diduga salah menginjak rem sehingga membuat mobil langsung berjalan maju dan menabrak tembok pembatas perwakilan.

Diketahui tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini tetapi mobil mengalami kerusakan berat di bagian depan karena tertanam masuk ke dalam tanah.

Salah satu warga yang tidak mau disebutkan namanya menjelaskan bahwa kejadian ini baru pertama kali terjadi dan murni karena kelalaian si sopir bantu mobil tersebut.

"Baru pertama kali ini dan murni karena kelalaian si sopir," jelasnya saat diwawancarai Redaksi KabarMakassar.com .

Akibat kejadian ini, kondisi jalan di depan perwakilan Bintang Prima sontak mengalami kemacetan dikarenakan banyaknya pengguna lalu lintas yang penasaran dan berhenti melihat kejadian tersebut.