Kapolres Takalar Gelar Event Adventure Trail 2018

Kapolres Takalar Gelar Event Adventure Trail 2018

KabarMakassar.com, Takalar -- Dalam rangka memperingati HUT RI ke-73, Kapolres Takalar AKBP Gany Alamsyah Hatta menggelar balapan Trail Adventure Takalar Bhayangkara 2018. Dimana kegiatan tersebut bakal digelar selama dua hari 11-12 Agustus 2018. Dikabarkan jika lokasi penuh tantangan tersebut digelar di Desa Kaleko'Mara, Takalar. 

Untuk diketahui jika rintangan yang bakal dijajal para rider trail yakni Gunung Lengkese dan Lumpur Cakura yang penuh Bukit hutan dan batu cadas. 

Even yang digelar oleh Kapolres Takalar bertajuk "Takalar Trail Racing (TATRAC). Bahkan lomba trail adventure ini juga melibatkan para rider dari luar Takalar dan kegiatan ini berskala nasional.

"Kita mengajak seluruh masyakat dari kalangan mana saja, ikut dalam acara adventure trail 2018. Hal ini juga menyambut hari kemerdekaan RI 17 Agustus, untuk mengendarai roda dua dan menjelajahi batu cadas menantang. Jangan pulang menunggangi trail dalam keadaan bersih harus pulang dengan pulang pakaian penuh lumpur"ujar Gany Alamsyah Hatta, Senin 6 Agustus 2018.

Tidak hanya itu even adventure trail Takalar akan disuguhkan oleh artis lokal cantik, selain itu dalam event ini juga memperebutkan hadiah dalam rangkaian acara adventure trail Takalar Bhayangkara 2018. [Saleh Sibali]

Penulis :

Editor :