Festival Buah Hadir di Makassar,  Makan Duren Monthong Sepuasnya

Atraksi Wisata

Festival Buah Hadir di Makassar,  Makan Duren Monthong Sepuasnya

KabarMakassar.com --- Durian menjadi salah satu buah favorit yang paling diminati masyarakat di Tanah Air. Bahkan durian di juluki sebagai raja buah.

Memasuki awal tahun 2018, beberapa daerah telah mempersiapkan memasuki masa panen durian, tak jarang di bulan Februari menjadi puncak musim buah yang memiliki duri di bagian luarnya ini.


Nah, salah satu daerah di Sulawesi Selatan  yakni kota Palopo terkenal dengan kelezatan  buah duriannya. Ada satu jenis durian yang paling terkenal yang di beri nama durian Monthong. Durian dengan ukuran yang besar, memiliki rasa yang sangat pesat dan memiliki isi yang sangat banyak, tak jarang banyak orang yang rela mengeluarkan uang demi membeli durian ini.

Yang penasaran ingin merasakan durian Monthong ini tidak perlu khawatir karena di Makassar hadir sebuah festival durian dengan menghadirkan durian khas daerah Palopo, durian Monthong.

Festival Durian monthong digelar  hotel MYKO samping mall Panakukang Makassar, pada 17 – 18 Februari dan 24-25 Februari. Festival Durian Monthong akan dirangkai beberapa kegiatan utama, yaitu: Menikmati Makan Durian Sepuasnya, berupa durian utuh, durian bakar, durian ice cream, durian pan cake durian lumpia, durian nasi ketan, durian cake, sop durian da ice water.

Pihak pelaksana saat di konfirmasi mengatakan festival ini terbuka untuk semuanya tidak terkecuali bagi anak-anak.

"Harga untuk tiket masuk festival durian ini 55 ribu belum dengan pajak 21%= 67 ribu/orang sudah bisa makan durian sepuasnya termasuk anak-anak juga bisa menikmati kelezatan buah Durian Monthong ini" jelas pihak pelaksana saat di konfirmasi via telepon.

Yang penasaran ingin menikmati durian ini langsung datang ke Festival Durian Monthong dengan cukup hanya membawa uang Rp. 67.000 saja untuk makan durian sepuasnya di lokasi festival tanpa harus khawatir kehabisan karena panitia jamin stok melimpah. (*)

Penulis :

Editor :