Bersama Ibu Negara, Jokowi Jalan Sehat di Makassar

Bersama Ibu Negara, Jokowi Jalan Sehat di Makassar

KabarMakassar.com -- Bersama Ibu Negara Iriana, Presiden RI Joko Widodo mengelilingi jalan Jenderal Sudirman Makassar sejauh 2 kilometer bersama warga masyarakat Makassar, Minggu 29 Juli 2018. Pukul 06:00 wita orang nomor 1 di Indonesia ini disambut meriah warga yang tumpah ruah di jalan rute jalan sehat yang bertajuk 'Jalan Sehat Sahabat Rakyat Indonesia bersama Jokowi untuk Asian Games'.

Presiden mengenakan kaos putih bertemakan Asian Games 2018, sementara Ibu Iriana dengan baju merah muda bertemakan Asian Games 2018 dan mengenakan topi naik dipodium menyapa warga makassar serta melambaikan tangan. Tidak hanya Presiden dan juga Ibu Negara sejumlah Menteri dan juga kepala daerah di Indonesia turut hadir dalam jalan sehat di Makassar.

Para gubernur terpilih di dua daerah juga nampak hadir di Makassar, mereka diantaranya Gubernur Jawa Tengah terpilih, Ganjar Pranowo dan Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa. Se,emtara itu para menteri juga hadir diantaranya Menteri Pertanian, Amran Sulaiman, Menteri Sosial, Idrus Marham dan Kepala Staf Presiden Jenderal Moeldoko dan beberapa politikus PDIP seperti Maruar Sirait.

Kehadiran para pejabat negera tersebut disambut oleh Pj Gubernur Sulsel, Soni Sumarsono dan juga Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto. Untuk diketahui jika jarak yang bakal ditempuh oleh ratusan ribu warga Makassar yang mengikuti jalan santai ini sejauh 3,9 kilometer.

Penulis :

Editor :