Moeldoko Tawarkan Saham 5% Khusus Milenial Makassar 

KSP Mendengar

Moeldoko Tawarkan Saham 5% Khusus Milenial Makassar 

KabarMakassar.com --- Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) Jenderal TNI (Purn) Moeldoko menawarkan saham 5% bagi pemuda Makassar yang berani menerima tantangan mengembangkan kreatifitas dan kemampuan di bidang otomotif.

Hal ini disampaikan Moeldoko saat menerima undangan Ngobrol Bersama Milenial yang digelar di Goedang Popsa, Jalan Penghibur Makassar, Sabtu, 29 Juli 2018.

Usai mendampingi lawatan kerja Presiden RI Joko Widodo di sejumlah titik di Makassar, Pendiri PT. Mobil Anak Bangsa (MAB) ini langsung menemui sekitar 150 orang pemuda yang menunggu sejak sore tadi.

Melalui program KSP Mendengar, Moeldoko mengajak elemen pemuda untuk berpartisipasi dalam mengembangkan kendaraan listrik yang akan menjadi leading dan terobosan baru di industri otomotif Indonesia.

"Saya tantang anak-anak muda Makassar untuk berpartisipasi. Bergabung bersama kami. Mari bergabung, saya siapkan 5 persen untuk kalian semua," ujarnya saat menjawab berbagai hal yang menjadi kegelisahan kalangan milenial di kota ini.

Tampak antusiasme sejumlah perwakilan lembaga kepemudaan dan kemahasiswaan menyambut kedatangan tokoh pelopor kreatifitas milenial ini.

Selain anak muda Makassar, kegiatan ngobrol bareng milenial yang digagas oleh Jaringan Netizen (Jarnet) itu dihadiri sejumlah tokoh penting di timur Indonesia. 

Hadir dalam kegiatan itu Dirut Pelabuhan Indonesia IV (Persero), Doso Agung bersama direksi di lingkungan PT. Pelindo IV. Moeldoko juga didampingi Pengusaha Sulsel Raymond, Legislator Kota Makassar Mario David dan tokoh perempuan Toraja Albertien Enang Pirade bersama tokoh-tokoh pemuda lainnya.

Perbincangan jenderal empat bintang ini cukup alot. Sejumlah mahasiswa mempertanyakan berbagai persoalan yang terjadi di negeri ini. 

Termasuk bagaimana kinerja sejumlah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang masih membutuhkan tenaga-tenaga kreatifitas pemuda di daerah khususnya di kawasan timur Indonesia.

Penulis :

Editor :