Perusda
Bank SUlsel Bar

Bersihkan Pulsator, PDAM Himbau Masyarakat Tampung Air

on 11/7/18 Oleh Redaksi
Bersihkan Pulsator, PDAM Himbau Masyarakat Tampung Air
Ilustrasi.(Ist)

KabarMakassar.com --  Dalam rangka meningkatkan pelayanan dan kinerja pulsator di Kota Makassar, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Makassar menghimbau masyarakat Kota Makassar untuk memperhatikan dampak pekerjaan tersebut yang akan dilaksanakan pada Kamis 12 Juli 2018 pukul 08:00-14:00 WITA.

Hal ini diungkapkan Direktur utama PDAM Kota Makassar Haris Yasin Limpo dalam selebarannya yang menjelaskan beberapa daerah yang masuk dalam kawasan pembersihan Pulsator B di IPA II Panaikang akan terkena dampak berupa penurunan suplai air.

"Sehubungan dengan pekerjaan tersebut, maka akan berdampak pada penurunan debit produksi air pada IPA II Panaikang dan pelayanan mengalami penurunan suplai air tidak seperti biasanya (air tetap mengalir, namun tekanan air yang berkurang)," jelasnya dalam pengumuman yang diterima Redaksi KabarMakassar.com pada Rabu, 11 Juli 2018.

Adapun wilayah pembersihan Pulsator B berada di wilayah Utara Kota Makassar yang meliputi Kecamatan Tallo, Ujung tanah, Bontoala, sekitar Urip Sumoharjo dan sepanjang jalan Perintis Kemerdekaan.

Untuk itu sangat dihimbau kepada pelanggan PDAM Kota Makassar yang berdomisili di daerah tersebut agar dapat melakukan antisipasi dengan menampung air sebelum hari pengerjaan dilakukan.