Pelaksanaan Djarum Sirnas Li Ning Sulsel Open 2018

Laurensia Maggie Picarima

Pelaksanaan Djarum Sirnas Li Ning Sulsel Open 2018

KabarMakassar.com -- Pelaksanaan Djarum Sirnas Li Ning Sulsel Open 2018 telah mencatat 500 lebih atlet putra/putri sejak ditutupnya tahap pendaftaran pada Senin lalu, 23 Juli 2018.

Peserta yang mendaftar via Sistem Informasi Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) tercatat berjumlah sekitar 550 orang atlet putra/putri dari kategori dewasa, taruna dan remaja yang berasal dari 70 klub yang ada di Indonesia.

Adapun klub-klub yang bergabung tersebut antara lain Djarum kudus, Mutiara Bandung, Jayaraya Jakarta, Exist Jakarta, Cwbc Banten, Suryanaga Surabaya, Avanti Makassar, Filawatch Makassar, Icli Gowata, Manakarra Mamuju, Sportex Sulut, IPC Pelindo Kaltim, Berkat Jaya Abadi Papua, dan lain-lain.

Dari data yang diterima Redaksi KabarMakassar.com, jumlah tersebut melewati target dari panitia yaitu sebanyak 500 orang atlet.

"Manager meeting akan dilaksanakan pada tanggal 5 Agustus 2018 Pukul 13.00 Wita. Kami harapkan atlet-atlet PBSI Sulsel dapat meraih prestasi terbaik di Kejuaraan ini,” sebut Devo Khaddafi, Ketua Umum PBSI Sulsel.

Perlu diketahui, direncanakan acara pembukaan akan dilaksanakan tanggal 5 Agustus 2018 di Rujab Gubernur Sulsel pukul 19.00 Wita disusul pertandingan awal pada tanggal 6-11 Agustus 2018 mulai pukul 09. 00 - 23.00 Wita di Gor Sudiang. Setiap hari pertandingan juga akan diadakan undian door prize bagi penonton dengan hadiah-hadiah yang menarik.

Penulis :

Editor :