Puncak Beautiful Malino Dimulai Hari ini

Puncak Beautiful Malino Dimulai Hari ini

KabarMakassar.com -- Kemeriahan pelaksanaan puncak event Beautiful Malino 2018 siap menghibur masyarakat yang dimulai hari ini, Sabtu 14 Juli 2018.

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan optimis akan kemeriahan Beautiful Malino yang menjadi salah satu agenda pariwisata seperti Lovely Desember di Kabupaten Toraja, F8 di Kota Makassar, dan Phinisi festival di Kabupaten Bulukumba menjadi kegiatan nasional. 

"Kami sudah melakukan ekspos di Kementerian Pariwisata dan kami diterima langsung oleh Deputi Pemasaran Parawisata," jelas Adnan.

Ratusan personil Kepolisian Resor (Polres) Gowa ikut diterjunkan langsung untuk mengamankan pelaksanaan event yang digelar di Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa itu. 

Adapun kesiagaan seluruh personil yang terdiri dari gabungan personil Satuan Lantas Polres Gowa, Satuan Intelkam Polres Gowa, Satuan Narkoba Polres Gowa, dan gabungan personil Polsek Manuju, Polsek Parangloe, Polsek Tinggimoncong serta Polsek Tombolopao telah dimulai hari Jumat, 13 Juli 2018 hingga  berakhirnya pelaksanaan Event Beautiful Malino pada 15 Juli 2018 mendatang.

Penulis :

Editor :