Polres Takalar Ajak Pemuda Salurkan Hobi di Dragbike 2018

Saleh Sibali

Polres Takalar Ajak Pemuda Salurkan Hobi di Dragbike 2018

KabarMakassar.com -- Menyambut ulang tahun Bhayangkara ke-72 tahun, Kepolisian Resor (Polres) Takalar memberikan suguhan menarik melalui DragBike 2018 di Sirkuit Parcel (Parang Calele) Paddingin, Kecamatan Mappakasunggu, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan pada Minggu 8 Juli 2018.

Dragbike 2018 sengaja diadakan pihak Kepolisian Takalar untuk pemuda menyalurkan skill joki roda dua serta memacu kepuasan balap para pemuda dengan pemberlakuan aturan balap.

Trofi juara pun membanjiri hadiah demi menunjukkan perhatian Polres Takalar kepada pemuda Takalar agar tidak melarikan hobinya ke bidang yang salah.

"Dragbike ini sangat berkesan bagi kami di kepolisian Takalar dirangkaikan ultah bhayangkara 72 tahun dan bisa merangkul bagi pebalap motor dari provinsi lain serta kelak akan maju kedewasaan para pemuda remaja dengan hobby balapan," ujar Kompol Wakapolres Takalar Idris.

Sekedar informasi, panitia penyelenggara menentukan pemenang dengan menggunakan laptop laser sensitif sebagai pembaca waktu bagi pembalap untuk waktu tercepat dan satu buah juri dari IMI untuk menentukan juara umum. Adapun kelas motor dipertandingkan dimulai dari 2 Tak 115 CC hingga 250 CC serta 4 Tak 130 CC Hingga 200 CC tersebut.

Penulis :

Editor :