Aksi 1500 Peserta Motor Trail Jajal Toraja Utara

Aksi 1500 Peserta Motor Trail Jajal Toraja Utara

KabarMakassar.com -- Even motor trail akbar bakal digelar di Toraja Utara, bertajuk "Explore Toraja Utara" kegiatan ini disupport langnsung oleh Pemerintah daerah Toraja Utara. Wakil Bupati Tana Toraja dalam rapat pemantapan pelaksanaan kegiatan even motot trail ini meminta agar koordinasi berjalan dengan baik. dimana peran Camat, kepala Lembang dan juga aparat keamanan diperlukan agar kegiatan ini benar-benar terlaksana dengan baik.

"Even ini adalah even besar jadi saya berharap kepada panitia dan instansi terkait agar betul-betul bekerja untuk kelancaran even ini. Hal ini juga untuk keamanan di jalur yang akan dilalui agar Camat dan Lembang terkait agar koordinasi ke pada masyarakatnya untuk tidak lalu lalang di jalur yang akan di lalui terutama untuk anak-anak" kata Yosia Rinto Kadang.

Sebanyak 1500 peserta motor trail dari Sulawesi dan luar Sulawesi seperti Kalimantan, pulau Jawa dan Irian juga bakal turut dalam even motor trail di kabupaten yang kaya akan budaya dan wisata alamnya. Untuk diketahui jika Wakil Bupati Toraja utara ini merupakan ketua komunitas trail New Toratrac Toraja Utara.

Rapat pemantapan tersebut dihadiri pula oleh Kapolsek Rantepao Baharuddin R. SH, Panitia, Camat, Kepala Lembang serta OPD Terkait dalam even ini. 

Untuk kegiatan yang melibatkan 1500 peserta motor trail ini bakal digelar pada 7 Juli 2018.

Penulis :

Editor :