Perusda
Bank SUlsel Bar

HUT Bhayangkara Ke-72, Bupati Barru Buka Panggung Gembira

on 23/6/18 Oleh Nur Fadhila Sofyan
HUT Bhayangkara Ke-72, Bupati Barru Buka Panggung Gembira
Ilustrasi.(Ist)

KabarMakassar.com -- Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M. Si membuka acara Panggung Gembira dalam rangka HUT Bhayangkara 72 Polres Barru yang diadakan di Lapangan Sumpang Binagae, Jumat 22 Juni 2018.

Kegiatan Panggung Gembira ini adalah lomba nyanyi dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara Ke-72 Polres Barru, dengan jumlah peserta 80 orang. 

Kapolres Barru Dr. H. Burhaman, S. H., M.H dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 72 adalah untuk menjaga kekompakan dan hubungan yang harmonis diantara semua elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Barru.  Menurutnya hal ini sangat penting untuk menjaga kondusivitas situasi.

Senada dengan hal itu, Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh,  M. Si dalam sambutannya mengapresiasi acara panggung gembira ini. Bupati menjelaskan, acara yang digelar penuh nuangsa gembira ini dari berbagai kalangan masyarakat Barru niscaya dapat menyambung Silaturrahim dengan Polri dan TNI serta masyarakat. 

Hal ini dibutuhkan untuk menjaga stabilitas situasi politik ekonomi sosial budaya dan keamanan kabupaten Barru khususnya. Apalagi tahun tahun mendatang adalah tahun politik, olehnya itu menurut Bupati, semua komponen masyarakat harus bersatu menjaga situasi dalam daerah agar semakin kondusif dan aman.

"Kewajiban kita semua menjaga dan mengawal daerah kita agar tetap aman dan kondusif, dari panggung gembira di Barru ini, dalam suasana yang penuh kekeluargaan adalah contoh yang baik bagi generasi kita agar nantinya hal  seperti inilah yang mereka bawa menuju panggung nasiona," jelasnya.

Lebih lanjut Bupati Barru secara khusus mengharapkan kepada TNI Polri yang ada di kabupaten Barru untuk tetap menjaga solidaritas, sehingga situasi Kabupaten Barru menjadi lebih aman. Acara panggung gembira ini semakin meriah, karena disetiap lagu yang dinyanyikan peserta, para anggota Polri dan Satpol PP bergoyang bersama.