Perusda
Bank SUlsel Bar

Strategi Setan Merah melawan The Lions

Piala Dunia 2018

on 22/6/18 Oleh Redaksi
Strategi Setan Merah melawan The Lions
Poster laga Belgia vs Tunisia, Sabtu 23 Juni 2018.(Ist)

KabarMakassar.com -- Laga Grup G akan mempertemukan pemimpin klasemen Belgia melawan Tunisia di Otkritie Arena pada Sabtu, 23 Juni 2018 pukul 20.00 WITA. Belgia sangat percaya diri setelah mengalahkan Panama dengan skor 3-0. Pasukan Roberto Martinez membutuhkan satu kemenangan lagi untuk mengamankan tiket 16 besar.

Belgia berada di posisi teratas klasemen Grup G, dengan mengemas poin sama seperti Inggris, tapi mereka unggul selisih gol. Eden Hazard dan kawan-kawan harus mewaspadai semangat pemain-pemain Tunisia. Meskipun kalah di laga perdana atas Inggris, tapi terlihat Tunisia mampu memberikan perlawanan ketat.

Di laga kedua ini penampilan Belgia diprediksi tidak jauh berbeda dengan laga pertama saat melawan Panama. Belgia memiliki skuat yang lebih dibandingkan dengan Tunisia. Skill individu pemain-pemain Belgia juga di atas rata-rata pemain Tunisia. Maka seharusnya bagi Belgia pertandingan ini menjadi laga yang mudah.

Sebaliknya di kubu Tunisia, laga ini akan menjadi laga yang cukup sulit.  Pasalnya, Tunisia harus memenangkan laga ini jika ingin lolos ke babak 16 besar. Tunisia harus mengeluarkan semua kemampuan yang mereka miliki dalam laga ini.

Prediksi Susunan Pemain Belgia VS Tunisia:

Belgia XI (3-4-3): Thibaut Courtois; Jan Vertonghen, Dedrick Boyata, Toby Alderweireld; Yannick Carrasco, Axel Witsel, Kevin De Bruyne, Thomas Meunier; Eden Hazard, Romelu Lukaku, Dries Mertens

Tunisia XI (4-5-1): Farouk Ben Mustapha; Ali Maaloul, Yassine Meriah, Syam Ben Youssef, Dylan Bronn; Fakhreddine Ben Youssef, Ferjani Sassi, Ellyes Skhiri, Anice Badri, Naim Sliti; Wahbi Khazr

[Laurensia Maggie Picarima]