Perusda
Bank SUlsel Bar

Jenuh saat Mudik? Download Aplikasi Video Streaming Ini

on 10/6/18 Oleh Nur Fadhila Sofyan
Jenuh saat Mudik? Download Aplikasi Video Streaming Ini
Ilustrasi.(Ist)

KabarMakassar.com -- Suasana mudik sudah tiba menjelang Hari Raya Idul Fitri. Berbagai ruas jalan sudah menampakkan kepadatannya dari kendaraan roda empat dan roda dua. diperkirakan 12,3 juta kendaraan pribadi akan memenuhi ruas-ruas jalan di hampir seluruh Indonesia. Kemacetan pun menjadi hal yang tak terelakkan. Semua demi bisa berkumpul bersama keluarga dan orang-orang terdekat. 

Bila anda salah satu warga yang terjebak dalam kemacetan, sebaiknya Anda mempersiapkan diri agar tidak merasa bosan sepanjang perjalanan. Salah satu hal yang bisa dilakukan pemudik ketika terjebak kemacetan dan terserang kepenatan adalah dengan menonton secara streaming. Beberapa provider menyediakan aplikasi untuk streaming.

1. IFlix

Iflix adalah layanan Video On Demand yang menyediakan streaming Film dan Acara Televisi melalui Internet . Iflix merupakan layanan Internet TV terbesar di Asia dan sudah bekerja sama dengan XL Axiata

2. HOOQ

Hooq merupakan layanan streaming film box office baik itu dalam maupun luar negeri, sedangkan VIU juga menawarkan layanan serupa hanya saja video drama dan acara varietas Korea untuk para kawula muda. Keduanya telah bekerja sama dengan Telkomsel sehingga para pelanggannya bisa menikmati akses tanpa batas.

3. Netflix

Netflix termasuk salah satu penyedia film streaming terkemuka di negara asalnya, AS. Tak cuma film terbaru, serial TV pun kadang ada yang diikat eksklusif oleh Netflix.

4. Tribe 

Aplikasi Tribe menyediakan tayangan Drama & TV Show Korea terbaik, beragam koleksi film Asia, Serial Superhero dan Anime. Tribe: It's Your Show, sebuah aplikasi mobile yang wajib dimiliki oleh para Superfans, unduh sekarang melalui Google Play Store dan App Store.

5.VIU

VIU adalah layanan streaming yang legal, sama seperti layanan streaming legal lainnya seperti VIKI, Dramafever, Hooq, dan Netflix. Nah, daftar film yang ada di VIU kebanyakan adalah drama Korea, K-Show, dan Sinetron Indonesia.