Kabar Makassar

HIKMA Sulsel: Ini Organisasi Kekeluargaan Bukan Politik

  • Rubrik : Tokoh
  • Penulis : Redaksi
  • Terbit : 1 pekan, 6 hari lalu
HIKMA Sulsel: Ini Organisasi Kekeluargaan Bukan Politik
Buka puasa bersama ketua DPD HIKMA Sulsel M. Ansar bersama Ketua HIKMA ranting Manggala Ramli Manaan dan anggota pada Sabtu, 9 Juni 2018.(Ist)

KabarMakassar.com -- Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Himpunan Keluarga Massenrempulu Sulawesi Selatan (DPW HIKMA Sulsel), M.Ansar mempersatukan warga HIKMA ranting Manggala Makassar dalam momentum buka puasa bersama di kediaman ketua HIKMA ranting Manggala, Ramli Mannang Sabtu, 9 juni 2018.

Ketua DPW HIKMA Sulsel itu menekankan warga HIKMA harus terus mempererat kekeluargaan mengingat banyaknya keberagaman dalam warga HIKMA.

"Warga HIKMA di Manggala mencapai ribuan orang. Dengan ini kita harus terus memperkuat silaturahmi, dan menjaga kekeluargaan demi mengamalkan sikap tolong-menolong, bantu-membantu, dan nasehat menasehati," sebut M.Ansar.

M.Ansar juga menegaskan didalam momentum pilkada serentak di Sulsel, dirinya mempersilahkan warga HIKMA menentukan pilihannya sesuai nurani masing-masing mengingat HIKMA merupakan organisasi kekeluargaan dan bukan organisasi politik seperti rumor yang beredar di masyarakat.

"HIKMA ini organisasi kekeluargaan yang tidak boleh dikaitkan dengan politik. Silahkan memilih di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) sesuai nurani masing-masing," pungkasnya.

Sekedar informasi, Pengadaan dan distribusi surat suara untuk pilkada telah dilaksanakan 17 Maret hingga 26 Juni 2018. Kemudian disusul agenda pemungutan dan penghitungan suara dilaksanakan dari 27 Juni sampai 3 Juli 2018.

[Ardhy]


Pemprov 1