Begini Persiapan Pergantian Ketua BPC HIPMI Kota Makassar

Organisasi Sulsel

Begini Persiapan Pergantian Ketua BPC HIPMI Kota Makassar

KabarMakassar.com ---- Musyawarah Cabang Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Makassar akan diselenggarakan pada 25 Februari mendatang di Hotel Grand Clarion Makasaar.

Proses pergantian pengurus khususnya Ketua organisasi yang menghimpun para pengusaha Muda di Kota Daeng ini mengusung tema 'HIPMI Milenial'. 

Ketua Panitia Pelaksana Muscab BPC HIPMI Kota Makassar Fadil Rezky Noer Roid mengungkapkan, sejauh ini persiapan panitia hampir 100 persen. 

Bahkan, kata dia, Ketua Umum BPP HIPMI Bahlil Lahadalia pun dikonfirmasi akan menghadiri secara langsung agenda Muscab HIPMI Kota Makassar Ke-12 yang akan dihadiri oleh ratusan pengusaha muda di Kota Makassar.

"Persiapan kita sudah hampir rampung 100 persen, tempat sudah clear dan Muscab ini dijadwalkan akan dihadiri langsung oleh Ketua BPP HIPMI," ujar Fadil Rezky Noer Roid, Saat ditemui di sekretariat BPC HIPMI Kota Makassar di Jalan Faisal, Selasa 6 Februari 2018.

Fadil sapaan akrab mantan calon Ketua KNPI Kota Makassar ini berharap sebagaimana tema yang diangkat yakni HIPMI Milinial, Ketua baru yang akan menahkodai HIPMI Makassar adalah mereka yang masih muda dan energik yang bisa membawa organisasi jauh lebih baik. 

"Mereka yang akan bertarung nanti rata rata adalah generasi Milenial makanya  tema ini disesuaikan dengan konteks kekinian," tuturnya.

Adapun agenda Muscab BPC HIPMI Kota Makassar, lanjut dia, pada tanggal 6 hingga 8 Februari, bakal calon akan mengambil formulir pendaftaran dan pengembaliannya pada 7 sampai 9 Februari. 

Sedangkan pengembalian formulir dan presentasi pokok-pokok pikiran kandidat akan dimulai pada 7 sampai 9 Februari. Kemudian akan diikuti ferivikasi berkas kandidat 10 sampai 12 Februari 2018.

Saat ditanya terkait para bakal calon, Fadil Rezky Noer Roid mengungkapkan, sejauh ini memang sudah ada kandidat yang telah menyosialisasikan diri untuk maju tapi belum ada yang mengambil berkas formulir pendaftaran di meja panitia.

"Belum ada yang datang ambil formulir, ini kan baru saja di buka, mungkin besok akan ada," tungkasnya. (*)

Penulis :

Editor :