PT PERTAMINA

Bupati Bantaeng Sambut Kedatangan 85 Jemaah Haji

Bank Sulsel Bar
Bupati Bantaeng Sambut Kedatangan 85 Jemaah Haji
(Foto: Dok. Humas Pemkab Bantaeng).

KabarMakassar.com -- Bupati Bantaeng, Ilham Azikin menyambut kedatangan 85 jemaah haji asal Bantaeng yang baru saja melaksanakan ibadah haji mereka, di Balai Kartini, Bantaeng, Rabu, (03/08).

Dalam kesempatan itu, Ilham Azikin juga didampingi oleh wakil Bupati Bantaeng, H Sahabuddin. 

Ilham Azikin menyampaikan rasa syukurnya karena seluruh jamaah haji kembali di kampung halaman dalam keadaan selamat dan sehat. Beliau berharap kepada jamaah untuk tetap meningkatkan ibadah mereka.

"Kami atas nama pemerintah dan masyarakat Bantaeng mendapatkan sebuah kehormatan yang bisa mendapatkan ruang kesehatan dan kesempatan menerima tamu Allah yang telah kembali di tanah air khususnya di Bantaeng. Ini bukan hanya menjadi kebahagiaannya keluargata akan tetapi menjadi sebuah kebahagiaan bagi Kabupaten Bantaeng," katanya.

Di hadapan Jamaah, Ilham Azikin menghaturkan banyak selamat kepada jamaah karena tahun ini dapat melaksanakan perjalanan ketanah suci dikota Makkah. 

"Alhamdulillah ibadah haji tahun 2022 ini dapat terlaksanakan dengan lancar dengan fasilitas yang nyaman, semoga menjadi haji yang mabrur yang tidak hanya menjadi berkah akan tetapi bermanfaat bagi seluruh lapisan masyarakat," imbuh Bupati.

Serah terima pemulangan jamaah haji di hadiri Ketua GOW Bantaeng, Hj.Rahma Arsyad, Kepala Kementerian Agama Bantaeng/ Mewakili, Asisten 1 Bidang Pemerintahan, H.Hartawan Zainuddin, para OPD, serta keluarga dari rombongan jamaah Haji Kabupaten Bantaeng.

Penulis : Nasrullah Patha

Editor : Herlin Sadid

Pemprov Sulsel
DPRD Kota Makassar
Pemkab Sinjai
Kabar Serupa :
Sponsor
Bupati Bantaeng Kukuhkan 75 Paskibraka
Kabar Bantaeng

Bupati Bantaeng Kukuhkan 75 Paskibraka

16.08.2022 - 08:53
Sponsor
Pemkab Bantaeng-Fakultas Kedokteran Unhas Teken Mou Terkait Ini
Sponsor
BPBAP Canangkan Lamalaka Sebagai Kebun Bibit Rumput Laut
Sponsor
Ilham Azikin Perkenalkan Produk Lokal Cokelat "Chocotua"
Pelindo
Bank Sulsel Bar