Fast On Ramadhan Hadir Meriahkan Ramadhan di Pipo

Fast On Ramadhan Hadir Meriahkan Ramadhan di Pipo

KabarMakassar -- Memasuki minggu ke-3 bulan Ramadan, Phinsi point menggelar Fast On Ramadhan yang merupakan salah satu event fashion yang akan berlangsung selama 1 hingga 17 Juni 2018. 

Fast on ramadhan ini akan diisi dengan tenant-tenant fashion, aksesoris, hingga kue lebaran dengan penawaran berbagai diskon untuk para pengunjung phinisi point. 

"Fast on ramadhan nantinya akan menjadi tempat pilihan tepat untuk warga kota Makassar yang ingin mencari kebutuhan lebaran," ungkap General manager phinisi point, Angraini saat pembukaan Fast On Ramadhan, Jumat 1 Juni 2018. 

Berbagai kegiatan menarik juga akan di hadirkan dalan event ini diantaranya lomba dai cilik, lomba fashion show muslim & muslimah cilik, kaligrafi competition, dan lomba karaoke lagu religi. 

"Selama bulan ramadhan ini phinisi point akan memberikan banyak event-event menarik untuk para pengunjung. Kami berharap dengan adanya kegiatan-kegiatan seperti ini dapat memanjakan dan memberi kesan yang berbeda untuk para pengunjung phinisi point," tambahnya.

Lanjutnya, Phinisi point akan menjadi pilihan yang tepat untuk para warga kota Makassar karena di phinisi point ini pengunjung dapat belanja kebutuhan lebaran seperti pakaian, kue, ngabuburit, hingga melaksanakan sholat tarawih phinsi point.

Public relations Phinisi Point, Indri menambahkan, penyelanggaraan rangkaian event yang digarap Phinisi Point tidak dipungut biaya bagi peserta.

"Rangkaian kegiatan Fast On Ramadhan seperti fashion show, dai cilik, kaligrafi competition dan lomba karaoke semua gratis tidak di pungut biaya. Jadi yang ingin info lebih lanjut silahkan kunjungi akun social media phinisi point," tutupnya.

Penulis :

Editor :