Perusda
Bank SUlsel Bar

Hotel Ini Siapkan Paket Nobar Final Liga Champion

on 15/5/18 Oleh Imran Arief
Hotel Ini Siapkan Paket Nobar Final Liga Champion
Phinisi Hospitality Group yang membawahi Grand Clarion Hotel Makassar, Almadera Makassar, The Rinra, Dalton Hotel dan Grand Clarion Kendari akan mengadakan nonton bareng (Nobar) Final Liga Champions 2018 pada tanggal 27 Mei 2018 Dini Hari.(Foto: KabarMakassar.com/Imran Arief)

KabarMakassar.com -- Phinisi Hospitality Group yang membawahi Grand Clarion Hotel Makassar, Almadera Makassar, The Rinra, Dalton Hotel dan Grand Clarion Kendari siap menyambut perhelatan sepak bola Liga Champion 2018 dengan mengadakan nonton bareng (Nobar) Final Liga Champions 2018 pada tanggal 27 Mei 2018 Dini Hari.

Dalam acara Nobar ini, tiap unit dari Phinisi Hospitality Group akan memberikan pengalaman berbeda bagi pecinta sepakbola dengan menampilkan pertunjukkan Real Madrid versus Liverpool melalui layar LED Videotron yang besar.

"Kalau biasanya Nobar menggunakan layar proyektor, nah kalau di Clarion Hotel Makassar menggunakan layar LED Videotron yang besar dan dilengkapi sound system, dengan kualitas terbaik di Makassar. Dengan begitu akan terasa perbedaan kualitasnya dengan Nobar yang memakai layar proyektor," ujar CEO Phlnisi Hospitality Group, Anggiat Sinaga pada Selasa, 15 Mei 2018.

Pihak Phinisi Hospitality akan memasang tarif yang sudah termasuk dengan Paket Buffet (Prasmanan) Sahur dan Coffee Break dengan harga Rp. 175.000/pax.

"Namun kita rekomendasikan untuk reservasi tempat terlebih dahulu, agar dapat spot nonton yang sesuai dengan keinginan," katanya.

Tak lupa pula akan ada hadiah doorprize dan berbagai atraksi menarik lainnya yang akan disuguhkan saat Final sepakbola yang akan berlangsung di bulan Ramadhan tersebut.

Sedangkan untuk harga Phinisi Hospitality Group lainnya yakni Hotel Dalton dengan banderol dengan Paket nobar Rp.95.000-100.000/pax, The Rinra memberikan harga Rp.100.000/ pax, Almadera Hotel Rp.125.000/pax.

Kepada para penonton, Ianjut Anggiat Sinaga, diminta untuk membawa atribut tim jagoannya seperti bendera, syal, terompet ataupun artibut lainnya yang berhubungan dengan Liverpool dan dan Real Madrid guna memeriahkan suasana nobar Final Liga Champion 2018.

“Karna kita tahu bahwa di Makassar Fan Base Liverpool dan Real Madrid cukup besar jadi mari kita ramaikan acara ini. Ajak teman, saudara atau pun orang yang anda sayangi untuk Nobar Liga Champions. Panitia juga akan memberikan hadiah undian yang menarik dan games seru lainnya,” ungkapnya.