Kecelakaan Maut Tewaskan Ibu Rumah Tangga di Jeneponto

Kecelakaan Maut Tewaskan Ibu Rumah Tangga di Jeneponto

KabarMakassar.com -- Kecelakaan maut yang melibatkan sebuah mobil tongkang yang menabrak seorang Ibu rumah tangga bersama anaknya saat sedang mengendarai motor menjadi pusah perhatian masyarakat Dusun Pangka Je'ne, Desa Bulosibatang, Kecamatan Bontoramba. Jeneponto pada Selasa 29 Mei 2018.

Korban yang diketahui bernama Tonji Binti Bada' (39) warga Kampung Libukang, Dusun Pangka Je'ne, Desa Bulosibatang tewas di tempat setelah tertabrak oleh mobil tongkang saat sedang mengendarai sepeda motornya setelah mengunjungi Pegadaian Bontoramba.

Menurut Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat Kepolisian Sektor (Bhabinkamtibmas Polsek) Tamalatea Aiptu Safaruddin yang di dampingi Bintara Pembina Desa Sersan Dua (Babinsa Serda) Susanto saat di wawancarai oleh media membenarkan adanya kejadian kecelakaan di tempat tersebut.

"Korban diketahui dari Pegadaian Bontoramba mau pulang kerumahnya di Kampung Libukan dengan mengendarai sepeda motor bersama dengan anaknya. Namun dari arah berlawanan sebuah mobil truk roda 6 tiba-tiba muncul dan menabrak korban hingga meninggal di tempat," ucap Safaruddin.

Aiptu Safaruddin menambahkan korban meninggal di tempat dengan kondisi tubuh dipenuhi luka parah hingga menjadi perhatian warga sekitar.

"Mobil itu dari mengambil muatan batu gunung, mungkin dari Dusun Pangka Je'ne mau pergi bongkar sebelum akhirnya terjadi kecelakaan," lanjut Safaruddin

Menurut informasi yang ditermia, diketahui pemilik mobil tersebut berasal dari CV Resky Fauzan, Kelurahan Manjangloe, Kecamatan Tamalatea, Kabupaten Jeneponto.

"Korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Lanto Daeng Pasewang Jeneponto guna dilakukan autopsi dan penyidikan lebih lanjut," tutup Safaruddin.

Penulis :

Editor :