Perusda
Bank SUlsel Bar

STIM Nitro Jadi Tuan Rumah Pemilihan Duta dan Icon Kampus

Terbit 12/5/18 Oleh Lina Budi Astuti
STIM Nitro Jadi Tuan Rumah Pemilihan Duta dan Icon Kampus
Suasana pemilihan duta dan icon kampus di STIM Nitro, Sabtu 12 Mei 2018 ( Foto: ist)

KabarMakassar -- Kampus STIM Nitro yang memiliki mayoritas 70% Mahasiswi Perempuan menjadi Tuan Rumah Pelaksanaan Pemilihan Duta dan Icon Kampus, dengan peserta berasal dari berbagai Kampus yang ada di Kota Makassar, seperti Kampus Universitas Hasanuddin, STIEM Bongaya, Universitas Negeti Makassar, STIE YPUP, Atma Jaya, Universitas Bosowa dan Politeknik Pariwisata, Sabtu 12 Mei 2018. 
 
Mahasiswa STIM Nitro telah memperoleh prestasi  beberapa mahasiswinya yang menyandang gelar Putri Sulawesi Selatan, Putri Pariwisata Sulawesi Selatan, Duta Humas Polda, Dan beberapa Putri Lainnya. 

Kegiatan ini bertujuan untuk menunjukkan Kepedulian, Cinta dan Kebanggaan terhadap Kampus. Hal ini juga sebagai bentuk pengembangan Sumber Daya Manusia dalam hal ini mahasiswa STIM Nitro guna memperoleh pengalaman agar menghasilkan lulusan yang berkualitas dan unggul.

"Melalui kegiatan ini untuk mengembangkan Potensi Mahasiswa secara umum sehingga melahirkan Sumber Daya Manusia yang Unggul dan Kompoten sebagai calon tenaga kerja yang siap pakai, mampu memelihara dan melestarikan adat dan budaya Bugis Makassar," jelas Ketua STIM Nitro, Prof.H.Marsuki.DEA.Ph.D

Disela-sela pelaksanaan kegiatan Pemilihan Duta dan Icon Kampus, Marzuki DEA berharap kegiatan ini menjadi bentuk pengenalan STIM Nitro kepada masyarakat luas.

"Saya berharap dengan terselenggaranya kegiatan ini STIM Nitro dapat menjadi sesuatu dan berarti dimata Masyarakat," pungkasnya.