Perusda
Bank SUlsel Bar

Kembali Menjabat Sebagai Rektor, Bosowa Bercermin Pada Unhas

Terbit 11/5/18 Oleh Imran Arief
Kembali Menjabat Sebagai Rektor, Bosowa Bercermin Pada Unhas
Prof Muh Saleh Pallu saat dilantik menjadi rektor Universitas Bosowa Priode 2018-2022 [Imran Arief /kabarmakassar.com]

KabarMakassar.com -- Universitas Bosowa (Unibos) kembali melantik Prof Muh Saleh Pallu sebagai Rektor Unibos periode kedua tahun 2018-2022 di Gedung Balai Sidang 45 Universitas Bosowa Jalan Urip Sumohardjo Makassar, Jumat 11 Mei 2018.

Prof. Saleh Pallu dilantik menjadi Rektor Unibos untuk kedua kalinya oleh Ibu Melinda Aksa, Ketua Yayasan Aksa Mahmud dan penyematan tanda Rektor oleh Founder Bosowa Grup, Aksa Mahmud.

Dalam sambutannya Aksa Mahmud menyampaikan terima kasihnya terhadap Rektor Unhas,  karena apa yg dilantik hari ini atas sumbangsing ibu Prof Dwia Aries sebagai Rektor Unhas.

"Saya selalu pesan Unibos untuk mengikuti Unhas mencetak sarjana-sarjana terbaik. saya inginkan Kualitas Bosowa, setara dengan Unhas, saya ingin setelah Unhas orang akan mencari Unibos," ujarnya saat menyampaikan sambutan pada kegiatan tersebut.

Sementara itu, Prof Saleh yang terpilih kedua kalinya ini menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada semua pihak dan akan terus berupaya meningkatkan akreditasi institusi Universitas Bosowa dari B ke A.

"Harapan ke depannya adalah bagaimana Universitas Bosowa ini menjadi Universitas yang unggul dalam bidang pendidikan, sementara terkait akreditasi Unibos dari B ke A itu kita harus penuhi, dan strateginya itu harus melalui berbagai program-program jangka pendek dan jangka panjang," pungkas Prof.Saleh.