Bioskop XXI Di Nipah Mall Usung Konsep Klasik Metropole

Bioskop XXI Di Nipah Mall Usung Konsep Klasik Metropole

KabarMakassar.com -- Salah satu bentuk komitmen Cinema 21 sebagai jaringan bioskop terbesar di Indonesia untuk menghadirkan 1000 layar yang tersebar di seluruh Indonesia kembali menilik Mall Sulawesi Selatan sebagai tempat strategis untuk mewujudkan komitmen tersebut.

Nipah Mal akan menjadi salah satu mall di Kota Makassar yang akan mewujudkan komitmen Cinema 21. Nipah XXI Makassar juga dilengkapi dengan studio The Premiere XXI agar dapat lebih memuaskan pengunjung Mall yang berlokasi di Jalan Poros Makassar-Maros, Panaikang, Kota Makassar.

Nurul Ramadhany selaku Manager Bioskop Nipah XXI Makassar mengatakan, Nipah XXI Makassar akan mengusung tema klasik yang akan memanjakan mata pengunjungnya.

“Nipah XXI akan hadir dengan konsep Metropole, mulai dari segi interior dan properti berbeda. Untuk nuansa serta dekorasi juga dibuat lebih klasik.”  jelas Nurul melalui rilisnya, Jumat 18 Mei 2018.

Konsep Metropole sendiri merupakan sebuah konsep terbaru dari seluruh bioskop 21 dan XXI yang ada di Makassar dan dihadirkan pertama di Nipah Mall.

Nipah XXI Makassar direncanakan melakukan Grand Opening sekaligus langsung beroperasi pada Jumat, 18 Mei 2018 hari ini. Pembukaan Nipah XXI Makassar diawali dengan syukuran yang dilakukan pihak management internal Nipah Mall.

“Sebelum launching pada hari Jumat, kami terlebih dulu mengadakan syukuran untuk pihak internal management. Syukuran di hadiri oleh Bpk David Sadeli selaku Direktur Bioskop Indonesia dan juga Bpk Ahmadyani Hafid selaku Area Manager Wilayah Timur.” tambahnya.

Penulis :

Editor :