PDAM Makassar

Kapolres Takalar Ajak Warga Ikut Vaksinasi Merdeka

Bank Sulsel Bar
Kapolres Takalar Ajak Warga Ikut Vaksinasi Merdeka
Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto. (Foto: Dok. Humas Polres Takalar).

KabarMakassar.com -- Kapolres Takalar, AKBP Beny Murjayanto mengajak masyarakat mengikuti vaksinasi massal bertemakan Vaksinasi Merdeka, Rabu (8/9).

Vaksinasi  Merdeka ini akan digelar pada hari sabtu tanggal 11 september 2021 bertempat di Tribun Lapangan Makkatang dg Sibali Kabupaten Takalar cukup membawa identitas berupa KTP. 

“Mari kita dukung vaksinasi merdeka ini dengan membawa keluarga, sahabat dan orang di sekitar kita di lokasi vaksinasi ini, " ajak Beny. 

Ia juga menuturkan vaksinasi merdeka diharapkan orang nomor satu di kepolisian tersebut agar Herd Immunity di Kabupaten Takalar terbentuk dan kembali normal lagi. 

"Semoga Herd Immunity di Kabupaten Takalar segera terbentuk dan kita semua bisa kembali melakukan aktivitas secara normal seperti sebelum pandemi Covid-19 melanda Indonesia,” paparnya. 

Dia menambahkan, untuk mensukseskan program Pemerintah, diperlukan kerja keras dan gotong royong serta sinergitas dari stakeholder terkait didukung oleh seluruh elemen masyarakat. 

AKBP Beny juga  mengajak  kepada  Parah Kepala Desa, Lurah  dan Camat se-Kabupaten Takalar  turut membantu memberikan arahan dan pemahaman kepada masyarakat terkait manfaat vaksinasi guna mengendalikan penyebaran Covid-19.

Penulis : Abdul Kadir

Editor : Herlin Sadid

Pemkab Luwu
Pemprov Sulsel
Pemkot Makassar
DPRD Kota Makassar
Pemkab Sinjai
Pelindo
Phinisi Point
Bank Sulsel Bar