PDAM Makassar

Ini Pesan Kapolres Takalar di Hari Jadi Polwan ke-73

Bank Sulsel Bar
Ini Pesan Kapolres Takalar di Hari Jadi Polwan ke-73
Peringatan Hari jadi Polwan ke-73 secara virtual di Aula 99 Mapolres Takalar. (Foto: Dok. Humas Polres Takalar).

KabarMakassar.com -- Kapolres Takalar, AKBP Beny Murjayanto menghadiri peringatan hari ulang tahun Polwan Ke -73 yang dipimpin oleh Kapolri, Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo di Rupatama Mabes Polri secara virtual bertempat di Aula 99 Polres Takalar.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Bhayangkari Cabang Takalar Ny. Ira Beny, para Pejabat Utama Polres Takalar dan personel Polwan Polres Takalar.

Kapolres Takalar, AKBP Beny Murjayanto menyampaikan, momentum hari jadi Polwan ke-73 ini kita jadikan komitmen untuk pencapaian visi-misi Polri sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat, bangsa dan negara.

“Semoga bisa terwujud tranformasi Polri yang Presisi serta siap dalam mendukung percepatan penanganan Covid-19 menjadikan masyarakat sehat menuju indonesia maju,” ungkap AKBP Beny

Menurut Beny, keberhasilan polwan juga merupakan kontribusi Polri dalam mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat. Peran Polwan akan ikut menentukan citra polri di masyarakat dan diharapkan dapat bersinergi sebagai wujud soliditas.

“Saya berharap para ibu-ibu Polwan bisa meningkatkan profesionalisme dan memegang teguh Tribrata sebagai pedoman hidup dan Catur Prasetya sebagai pedoman kerja. Sehingga dapat berkarya dan berprestasi untuk bangsa dan negara ,” ucap AKBP Beny Murjayanto.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan kue Tar oleh Kapolres Takalar didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Takalar Selanjutnya diberikan kepada Ibu Polwan Senior Iptu Andi Sukmawati, SH  dan kepada ibu Polwan dengan termuda yaitu Briptu Syamsinar.

Penulis : Abdul Kadir

Editor : Herlin Sadid

Pemkab Luwu
Pemprov Sulsel
Pemkot Makassar
DPRD Kota Makassar
Pemkab Sinjai
Pelindo
Phinisi Point
Bank Sulsel Bar