PDAM Makassar

680 Ton Bantuan PPKM Mulai Didistribusikan Perum Bulog Makassar

Bank Sulsel Bar
680 Ton Bantuan PPKM Mulai Didistribusikan Perum Bulog Makassar
Wali Kota Makassar saat menemui Pihak Perum Bulog Cabang Makassar. (Foto: Dok. Humas Pemkot Makassar).

KabarMakassar.com -- Perum Bulog Cabang Makassar mulai menyalurkan bantuan betas untuk warga pada masa  Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Tahun 2021, Rabu, (27/7).

Pimpinan Cabang Perum Bulog Makassar, Harinus mengaku akan segera berkoordinasi dengan Pemkot terkait titik pembagian beras.

"Alhamdulillah pertemuan dengan Bapak Wali Kota Makassar atas dukungannya mulai hari ini Perum Bulog Makassar akan membagikan bantuan beras kepada warga," ungkapnya.

Hari menambahkan ada 68.030 Kelompok Penerima Manfaat (KPM) di Kota Makassar.

"Jatah Makassar sebesar 68.030 Kelompok Penerima Manfaat (KPM) atau sekitar 680 ton yang harus terbagi hingga akhir bulan Juli,” tambah Hari.

Sementara itu Wali Kota Makassar, Ramdhan Pomanto, menyampaikan apresiasi kepada Perum Bulog atas penyaluran bantuan ini.

Menurutnya bantuan beras untuk warga di masa sekarang tentu sedikit banyak akan membantu.

"Pemerintah tidak akan membiarkan masyarakatnya menghadapi situasi sulit ini sendiri. Berbagai bantuan telah dan akan kami distribusikan untuk warga. Nah sekarang Perum Bulog Makassar akan menyalurkan bantuan beras bagi warga terdampak tentu akan membantu warga di tengah keterbatasan yang sekarang sedang kita alami bersama,” pungkas Danny.

Penulis : Redaksi

Editor : Herlin Sadid

Pemkab Luwu
Pemprov Sulsel
Pemkot Makassar
DPRD Kota Makassar
Pemkab Sinjai
Pelindo
Phinisi Point
Bank Sulsel Bar